USD Akreditasi A English Version Alumni Email USD

CM USD Terima Kunjungan dari CM UKSW

diupdate: 5 tahun yang lalu



Campus Ministry Universitas Sanata Dharma (CM USD) pada hari Jumat, 1 Februari 2019 menerima  kunjungan dari Campus Ministry Universitas Kristen Satya Wacana (CM UKSW) Salatiga. Rombongan CM UKSW terdiri dari Pdt. Onesimus Dani selaku Koordinator Campus Ministry  sekaligus Pendeta Universitas, Pdt. Linda Tuulima, Ibu Sri Juwartining, dan Bapak Y. Windrawanto. Rombongan diterima di Sekretariat CM USD Kampus Mrican oleh Kepala Campus Ministry Bapak Antonius Febri Harsanto dan Minister Gereja Kampus, Rm. A. Budi Nugroho, SJ.

Kedatangan CM UKSW ini dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi sekaligus saling berbagi pengalaman dalam hal pelayanan pastoral bagi sivitas akademika. Perbincangan dalam suasana persaudaraan mengalir mulai dari hal-hal terkait struktur dan tata kelola organisasi, hingga kegiatan-kegiatan pelayanan. Rombongan CM UKSW memberikan apresiasi pada semangat kolaborasi dan sinergi dalam tata kelola layanan kerohanian di USD, di mana partisipasi dan inisiatif kegiatan-kegiatan pengembangan kerohanian di tiap-tiap, program studi/fakultas dapat difasilitasi oleh Campus Ministry sebagai unsur pendukung di tingkat universitas.

Selepas perbincangan, rombongan dari CM UKSW berkesempatan mengunjungi ruang doa/ruang sholat di Sekretariat CM USD Kampus Mrican, serta Kapel Robertus Bellarminus.  Rombongan CM UKSW sangat terinspirasi oleh komitmen USD dalam menghidupi nilai “menghargai keberagaman”, yang diwujudkan dalam pelayanan nyata dan perhatian terhadap pertumbuhan kerohanian setiap komunitas beragama di kampus.

(CM)

  kembali