USD Akreditasi A English Version Alumni Email USD

USD dan Yayasan Seraphine Bakti Utama Jalin Kerjasama

diupdate: 5 tahun yang lalu


Universitas Sanata Dharma (USD) dan Yayasan Seraphine Bakti Utama memulai kerjasama dengan menandatangani Nota Kesepahaman pada hari Rabu (13/2). Dihadiri oleh Johanes Eka Priyatma, M.Sc., Ph.D. selaku Rektor USD; FX. Ouda Teda Ena, M.Pd., Ed.D. selaku Wakil Rektor 4 USD; Sr. Elisabet Sri Widayanti, ADM. selaku Ketua Yayasan Seraphine Bakti Utama; dan Sr. Clarita, ADM. selaku Bendahara Yayasan Seraphine Bakti Utama, acara penandatanganan Nota Kesepahaman telah terlaksana di Ruang Pertemuan Rektorat, Kampus 2 USD.

Berlokasi di kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Yayasan Seraphine Bakti Utama merupakan yayasan pendidikan yang menaungi sekolah-sekolah Pius Bakti dan Seraphine Bakti Utama yang tersedia dalam jenjang TKK, SD, SMP, dan SMA. Kerjasama yang dibangun di antara USD dan Yayasan Seraphine Bakti Utama ini diharapkan mampu meningkatkan sumber daya manusia kedua belah pihak melalui beragam agenda seperti: ketenagakerjaan, pelayanan sosial & spiritual, dan juga kegiatan penelitian.

Dimulainya kerjasama ini juga membantu USD dan Yayasan Seraphine Bakti Utama dalam mewujudkan cita-cita bersama untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas dunia pendidikan sebagai bentuk pengabdian dan pelayanan pada masyarakat sebagai bagian tak terpisahkan dari karya pelayanan Gereja Katolik.

(YAP & IRE)

  kembali