PPG Dalam Jabatan

Pemberitahuan Lapor Diri PPG Dalam Jabatan Angaktan 3 Tahun 2023

Yth. Bapak/Ibu Calon Peserta

PPG Dalam Jabatan Angkatan 3 Tahun 2023

Universitas Sanata Dharma Yogyakarta

di Tempat

 

Dengan hormat,

Kami sampaikan kepada Bapak/Ibu bahwa, Guru Dalam Jabatan yang telah ditetapkan sebagai Calon Mahasiswa PPG Dalam Jabatan Angkatan 3 Tahun 2023 dijadwalkan untuk melaksanakan Lapor Diri ke LPTK pada tanggal 11-14 November 2023. Oleh karena itu, kami mohon Bapak/Ibu Calon Peserta PPG Dalam Jabatan Angkatan 3 Tahun 2023 yang telah bersedia dan ditetapkan di Universitas Sanata Dharma untuk melaksanakan Lapor Diri pada tanggal yang dijadwalkan melalui link https://mahasiswa.usd.ac.id/lapordirippg/.  Adapun berkas yang harus disiapkan antara lain:

  1. Format A1 dan Pakta integritas (diunduh dari SIMPKB)
  2. Surat Pernyataan Izin Pimpinan (diunduh dari SIMPKB)
  3. Scan Ijazah S1
  4. Scan Transkrip Nilai S1
  5. Scan Kartu Identitas KTP
  6. Scan Pas Foto Berwarna dimensi 4x6 (dengan Background Merah, Memakai Jas Hitam, Baju Putih Berdasi, bagi yang berhijab memakai hijab hitam)
  7. SKCK (dari Kepolisian Setempat)
  8. Surat Keterangan Sehat (dari Puskesmas/RSUD setempat)
  9. Surat Bebas Napza (dari BNN/Kepolisian/Puskesmas/RSUD setempat)
  10. Scan NPWP (bagi yang memiliki)
  11. Kartu Keluarga (KK)
  12. KTP Orang Tua (Jika masih ada dokumenya. Jika Orang Tua sudah meninggal, lampirkan Akta/Keterangan Kematian)


Seluruh Dokumen disiapkan berdasarkan poin-poin yang telah ditentukan dengan format PDF kecuali Pas Foto yakni dengan format JPG. Dokumen disimpan dengan format nama : ’Nama Lengkap – Nama Dokumen’, contoh : ”Kurniasari – A1 dan Pakta integritas”. Mahasiswa dapat juga bergabung dalam WAG melalui link : https://bit.ly/WAGDaljab3-2023-USD.

Demikian pemberitahuan kami, atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu kami mengucapkan terima kasih.


 


 kembali