PUBLIKASI

Jurnal

Fenomena
Fenomena adalah jurnal ilmiah mahasiswa Fakultas Teologi Universitas Sanata Dharma sebagai ajang diskursus ilmiah dalam bidang filsafat dan teologi. Email Redaksi: jurnalfenomena@yahoo.com






Jurnal Teologi
Jurnal Teologi adalah jurnal yang menerbitkan hasil penelitian dalam bidang teologi atau refleksi atas penghayatan iman untuk mengembangkan iman dalam konteks Indonesia dan Asia di tengah keanekaragaman agama, budaya, dan persoalan konkret hidup berbangsa. Jurnal ini diterbitkan oleh Pusat Penelitian Teologi Kontekstual, Fakultas Teologi Universitas Sanata Dharma, dengan Asosiasi Teolog Katolik Indonesia (AsTeKia). Jurnal terbit 2 kali dalam setahun (Mei dan November). Terbitan pertama tahun 2012.
Jurnal Teologi
 [klik untuk mengunjungi laman Jurnal Teologi]  





Orientasi Baru [sekarang: Journal of Asian Orientation in Theology]
Orientasi Baru adalah jurnal ilmiah yang bertujuan menyampaikan pemikiran-pemikiran kritis yang dapat memberi inspirasi dan arah baru bagi kehidupan Gereja dan masyarakat Indonesia di tengah kemajemukan budaya dan agama dalam diskusi bidang ilmu filsafat, teologi, maupun ilmu-ilmu terkait. Jurnal terbit 2 kali dalam setahun (April dan Oktober). Terbit pertama kali pada tahun 1987.
Berhenti terbit pada tahun 2018, dilanjutkan dengan jurnal berbahasa Inggris, yakni Journal of Asian Orientation in Theologi (JAOT). Namun artikel-artikel Orientasi Baru masih dapat diakses di sini.
JAOT
[klik untuk mengunjungi laman Journal of Asian Orientation in Theology]  

  Kembali