PROFILE

Visi dan Misi

 

VISI:
 
 

Menjadi komunitas akademis yang unggul dalam kajian filosofis-teologis atas realitas kehidupan secara kontekstual demi terwujudnya masyarakat yang semakin bermartabat
MISI:





 
  1. Menyelenggarakan pendidikan filsafat dan teologi yang holistik dan dialogis melalui pendekatan yang menjunjung tinggi martabat manusia
  2. Memajukan penelitian filsafat dan teologi yang kontekstual dengan berorientasi pada nulai-nilai universal, kebangsaan, dan dialog kemanusiaan
  3. Mengambil bagian dalam pengembangan masyarakat (lokal dan dunia) yang terbuka, majemuk, demokratis, dan cinta lingkungan (ekologis).
TUJUAN:








  1. Menghasilkan lulusan yang mendalam secara intelektual (cerdas, menguasai ilmu dalam pendekatan interdisipliner) dan mendalam secara rohani (dijiwai oleh kedalaman iman dan sikap kontemplatif), serta memiliki integritas moral dan komitmen sosial (humanis).
  2. Menghasilkan dan menyebarkan karya ilmiah dalam bidang teologi (filsafat keilahian) dan filsafat, terutama yang bersifat kontekstual lewat pendekatan interdisipliner, dengan cara-cara yang tanggal zaman.
  3. Membangun masyarakat yang beradab dan bermartabat melalui penerapan ilmu dan pelayanan dalam bidang rohani dan kemasyarakatan, terutama pengembangan sumberdaya manusia, dan memperluas kerjasama, kolaborasi dan jejaring dengan banyak pihak.
  4. Menyelenggarakan pendidikan berlandaskan prinsip-prinsip tata kelola organisasi yang dijiwai oleh nilai-nilai Kristiani dan spiritualitas Ignasian.


 

 

  Kembali