Universitas Sanata Dharma

Fakultas Sains dan Teknologi

Loading

BERITA KEGIATAN

All FST Sanata Dharma Final pada Kompetisi Badminton Chemistry Open 2015
F.ST | 05 October 2015
All FST Sanata Dharma Final pada Kompetisi Badminton Chemistry Open 2015 :: Fakultas Sains dan Teknologi USD Yogyakarta

Dalam rangka Dies Natalis UNY, Himpunan Mahasiswa Jurusan Kimia FMIPA UNY mengadakan Badminton Chemistry Open (BCO). BCO merupakan kompetisi badminton untuk kejuaraan tunggal putra dan tunggal putri bagi mahasiswa non FIK dan non Pelatnas se DIY dan Jawa Tengah.

Pada kompetisi yang diadakan pada tanggal 26 September 2015 ini, tim bulu tangkis FST USD berhasil meloloskan dua perwakilan tunggal putri ke babak final. Dua pemain putri FST yang dikirim berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan 3 lawan di babak-babak sebelumnya.

Di babak semifinal, Elisabeth Kusuma Adi berhasil mengalahkan Bekti Safitri dari fakultas Analisis Kesehatan AAK Manggala dengan skor 21-19; 21-7. Sedangkan Tri Pina Putri berhasil mengalahkan lawannya Dwi Kurnita dari PLB Universitas Negeri Yogyakarta dengan skor 21-19; 21-19.

 

Walaupun sesama pemain FST Sanata Dharma, kedua pemain tetap memberikan permainan terbaik di babak final. Elisabeth keluar sebagai juara 1 dan Tri Pina keluar sebagai juara 2 setelah bermain dengan skor yang sangat ketat hingga harus bermain 3 set. Pertandingan final dimenangkan oleh Elisabeth dengan skor 21-11; 16-21; 6-21.

Sedangkan di sektor tunggal putra, langkah perwakilan tunggal putra FST Sanata Dharma terhenti di babak semifinal. Rekiyan Seto harus mengakui keunggulan juara 1 dari kompetisi ini, Wahyu Nur Cahyo (Fakultas Ekonomi UST) dengan skor telak 21-8; 21-13.

Selamat yaa... untuk para Srikandi FST USD.

hal. 1  ...  2  3  4  5  6  ... 10
 
© 2023 - Fakultas Sains dan Teknologi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta  |  Kontak Kami  | 3 user(s) online