Universitas Sanata Dharma

Fakultas Sains dan Teknologi

Loading

BERITA KEGIATAN

Electrodays 2022: “After Alpha Generation”
Teknik Elektro | 24 November 2022

Electrodays merupakan acara tahunan terbesar di Prodi Teknik Elektro Universitas Sanata Dharma (USD). Sempat terhambat karena Pandemi Covid-19, tahun ini Electrodays kembali hadir dengan seluruh rangkaian acara yang diadakan secara offline/luring. Tema Electrodays kali ini adalah “After Alpha Generation”, yang mempunyai makna bahwa Electrodays dapat menjadi wadah untuk mahasiswa agar bisa berkegiatan luring karena sebelumnya seluruh kegiatan dilakukan secara daring. Electrodays dimulai dari tanggal 24 September 2022 sampai tanggal 19 November 2022 yang digelar di lapangan vokasi kampus 3 USD.

Rangkaian acara Electrodays dimulai dengan lomba Futsal (24/9), Voli (24/9), Lilin Menyala (24/9), Estafet Karet (24/9), dilanjutkan  dengan lomba Tarik Tambang (25/9) dan Pindah Botol (25/9). Selanjutnya Electrodays ditutup dengan malam puncak yang diselenggarakan pada tanggal 19 November 2022.

Malam puncak Electrodays diawali dengan Talkshow yang diisi oleh alumni Teknik Elektro USD, lalu dilanjutkan oleh penampilan band internal serta penampilan dosen dan mahasiswa. Malam puncak Electrodays ditutup dengan penampilan guest star yaitu Ayu Rosalia dan Yupi Yupita, KAYE KYV, NEVERMINE, D.A.T.C, dan Los Pakualamos.

Electrodays diharapkan bisa menjadi wadah untuk mahasiswa agar bisa belajar berorganisasi serta belajar mengelola acara yang besar. “Mahasiswa belajar berorganisasi bagaimana mengelola acara yang besar juga bagaimana dari acara ini menarik para sponsor dan juga bagaimana mengurus perizinan.” Ujar Dr. Ir. Linggo Sumarno, IPM selaku Wakaprodi Teknik Elektro.

Selain sebagai wadah untuk belajar, Electrodays juga diharapkan bisa menyatukan serta mengeratkan pertemanan antar mahasiswa Teknik Elektro. “Sebenarnya tujuan Electrodays adalah mengakrabkan tiap-tiap angkatan yang ada di TE ini, seperti kita cuma tahu nama saja tapi tidak tahu mukanya seperti apa, nah dengan adanya Electrodays ini kita bisa berdinamika bareng lagi.” Ujar Januar selaku Ketua acara Electrodays. (MIS, ST)

 

 

lihat berita Teknik Elektro lainnya>>
hal. 1  2  3  4  5  ...  10
 
© 2023 - Fakultas Sains dan Teknologi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta  |  Kontak Kami  | 3 user(s) online