Universitas Sanata Dharma

Fakultas Psikologi

Loading
HomeProfileBeritaAgendaFasilitasAkademikInfo AkademikDownloadKontak

Kemahasiswaan

Dana Kesehatan dan Sosial

Mahasiswa yang sakit atau orang tua meninggal berhak mengajukan klaim Dana Kesehatan dan Sosial. Untuk itu, formulir Dana Kesehatan dan Sosial untuk mahasiswa yang dulunya hanya ditempatkan di Sekretariat WR III saat ini sudah ditempatkan di Sekretariat Prodi untuk mempermudah akses layanan bagi mahasiswa.

Berikut ini langkah-langkah yang bisa ditempuh untuk pengajuan formulir:

  • Formulir (lengkap dengan berkas kuitansi dan fotocopi KTM) bisa diserahkan secara mandiri langsung ke Unit Kesejahteraan Mahasiswa,  Sekretariat Wakil Rektor III, Gedung Pusat, Kampus 2 USD Mrican.
  • Formulir (lengkap dengan berkas kuitansi dan fotocopi KTM) bisa dititipkan Sekretariat Prodi, dengan terlebih dahulu dimasukkan dalam amplop tertutup dan diberi alamat tujuan: Unit Kesejahteraan Mahasiswa, Sekretariat Wakil Rektor III, Gedung Pusat, Kampus 2 USD Mrican. Formulir akan diambil dan diantarkan oleh Staf Ekspedisi Universitas.
  • Mahasiswa yang telah mengirim formulir beserta berkasnya perlu menunggu kira-kira 1-2 hari untuk proses administrasi. Setelah itu, mahasiswa wajib datang sendiri untuk mengambil kuitansi dan mencairkan dananya di Kasir USD sebelum pukul 12.00 WIB pada hari kerja (sesuai dengan jam pelayanan Kasir). Seandainya mahasiswa ybs berhalangan, mahasiswa USD lain bisa ditunjuk untuk mengambilkan uang dengan membawa surat kuasa bermeterai.
Dosen
Lowongan Kerja
Kemahasiswaan
Info Alumni
Beasiswa
Gallery
hal. 1  
 
© 2020 - Fakultas Psikologi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta  |  Kontak Kami  |  4 user(s) online