S3 Program Doktor Kajian Budaya
(Kajian Seni dan Masyarakat)

Program Pasca Sarjana - Universitas Sanata Dharma

Pasca Sarjana - S3 Program Doktor Kajian Budaya (Kajian Seni dan Masyarakat) :: usd.ac.id

Berita

Seminar Internasional "Kuasa Ingatan"
01 February 2018
Seminar Internasional "Kuasa Ingatan" :: S3 Program Doktor Kajian Budaya (Kajian Seni dan Masyarakat)

Program Doktor Kajian Budaya (Kajian Seni dan Masyarakat) USD bekerjasama dengan IVAA (Indonesia Visual Art Archive) mengadakan seminar Internasional bertema "Kuasa Ingatan" sebagai bagian dari penyelenggaraan Festival Arsip IVAA. Seminar akademis ini diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut mulai tanggal 25-27 September 2017 di Ruang Kadarman, Gedung Pusat Universitas Sanata Dharma dan menghadirkan beberapa pembicara dan pakar di bidangnya baik level Nasional maupun internasional.

selengkapnya >>

 
Pembukaan dan Inisiasi: Program Doktor Kajian Seni dan Masyarakat USD
14 November 2017
Pembukaan dan Inisiasi: Program Doktor Kajian Seni dan Masyarakat USD :: S3 Program Doktor Kajian Budaya (Kajian Seni dan Masyarakat)

Rabu (13/9) Program Doktor (S3) Kajian Budaya (Kajian Seni dan Masyarakat) dibuka dan diresmikan oleh Rektor Universitas Sanata Dharma Drs. Johanes Eka Priyatma, M.Sc., Ph.D. dengan simbolis pemotongan Tumpeng. Tumpeng diberikan kepada salah satu mahasiswa kandidat Program Doktor Kajian Budaya yang juga baru saja mendapat penghargaan seni di kancah Internasional. Acara peresmian yang diselenggarakan di Ruang Palma Gendung Pascasarjana USD ini dibuka pada pukul 09.30 WIB yang dihadiri oleh Rektor USD, Direktur Pascasarjana USD, para Dekan Fakultas USD, segenap Dosen dan Mahasiswa S2 serta 5 orang mahasiswa kandidat Doktor Kajian Seni dan Masyarakat USD.

selengkapnya >>

 
Lokakarya "Isu-isu Mutakhir Interseksi antara Seni dan Sains"
25 April 2017
Lokakarya "Isu-isu Mutakhir Interseksi antara Seni dan Sains" :: S3 Program Doktor Kajian Budaya (Kajian Seni dan Masyarakat)

Ars Longa Vita Brevis, memiliki arti bahwa seni itu abadi dan hidup itu pendek. Sebagai penggambaran bahwa seni adalah bagian penting dari kehidupan manusia. Ungkapan terkenal dari Hippocrates tersebut diutarakan oleh Dr. ST. Sunardi dalam pembukaan lokakarya yang berjudul  “Isu-isu Mutakhir Interseksi antara Seni dan Sains”, di Ruang Palma Gedung Pascasarjana Universitas Sanata Dharma. 

selengkapnya >>

 
ART SUMMIT INDONESIA 2016 - Kerjasama Kemendikbud dan Prodi S3 Kajian Seni dan Masyarakat
29 September 2016
ART SUMMIT INDONESIA 2016 - Kerjasama Kemendikbud dan Prodi S3 Kajian Seni dan Masyarakat :: S3 Program Doktor Kajian Budaya (Kajian Seni dan Masyarakat)

Ceramah Publik Art Summit 2016 oleh Michio Arimitsu: Dari Voodoo sampai Butoh: Hijikata Tatsumi, Katherine Dunham, dan Difusi Trans-Pasifik “Kehitaman”

selengkapnya >>

 
Program Studi Baru: Program Doktor (S3) Kajian Budaya (Kajian Seni & Masyarakat)
29 September 2016

Yogya, Juli 2016 - Setelah menunggu beberapa waktu, akhirnya pada tanggal 23 Juni 2016 Program Pascasarjana menerima salinan SK Kemenristekdikti tentang Pembukaan Program Studi S3 Kajian Budaya di Program Pascasarjana Universitas Sanata Dharma Yogyakarta.

selengkapnya >>

 
 

Agenda

01/02 Pendaftaran Mahasiswa Baru Program Doktor Kajian Budaya (Kajian Seni dan Masyarakat) TA.2018-2019
agenda lainnya >>

Pengumuman

JADWAL REGISTRASI, KRS dan KULIAH SEMESTER GENAP 2017/2018
02/02/2018 09:45 WIB

Akademik

Struktur Mata Kuliah dan Alokasi Waktu
Mata Kuliah
Uraian Mata Kuliah
© 2018 - S3 Program Doktor Kajian Budaya (Kajian Seni dan Masyarakat) - Program Pasca Sarjana - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta