Surat Edaran Dekan F.Farmasi USD tentang Pelaksanaan Kebijakan Tata Kelola USD di F.Farmasi USD

11/10/2021

SURAT EDARAN

DEKAN FAKULTAS FARMASI UNIVERSITAS SANATA DHARMA

Nomor : Far/252/X/2021/D

 tentang

Pelaksanaan di Fakultas Farmasi untuk Kebijakan Tata Kelola USD Mulai Pertengahan Semester Gasal TA 2021/2022  

Kepada Yth

Dosen, Mahasiswa, dan Tenaga Kependidikan Fakultas Farmasi

Universitas Sanata Dharma

Yogyakarta 

Menindaklanjuti Surat Edaran Rektor USD Nomor: 436/Rektor/X/2021 tanggal 6 Oktober 2021, maka dengan ini kami sampaikan ketentuan terkait, yakni: 

A.  Perkuliahan

1.  Prodi Sarjana Farmasi dan Prodi Magister Farmasi

a. Kegiatan perkuliahan dilaksanakan secara daring hingga akhir Semester Gasal TA 2021/2022. Ujian Akhir Semester (UAS) bagi matakuliah tersebut dilaksanakan secara daring antara tanggal 6-16 Desember 2021 (sesuai penjadwalan prodi). Teknis pelaksanaan UAS, seperti pelaksanaan Ujian Tengah Semester Gasal TA 2021/2022.

b. Pelaksanaan kegiatan praktikum pada Prodi Sarjana Farmasi, dapat dilaksanakan secara luring dengan mengikuti ketentuan yang berlaku. Teknis pelaksanaan praktikum luring diatur oleh Prodi.

c. Nilai final dari semua matakuliah dimasukkan ke Sistem Informasi Akademik (SIA) sesuai jadwal yang ditetapkan masing-masing Prodi. Pembobotan setiap sumber penilaian diserahkan kepada dosen/tim dosen pengampu matakuliah.

2.  Prodi Pendidikan Profesi Apoteker

a. Bagi mahasiswa Angkatan 41: Pelaksanaan pengucapan sumpah/janji Apoteker baru akan dilaksanakan  pada 10 November 2021.

b. Bagi mahasiswa Angkatan 42 dan Angkatan 43: Ketentuan pelaksanaan Praktik Kerja Profesi Apoteker (PKPA) diatur dan diumumkan oleh Prodi Pendidikan Profesi Apoteker kepada mahasiswa terkait. 

B.  Skripsi/Tesis

Dilaksanakan sesuai ketentuan yang sudah berlaku di FF USD untuk pelaksanaan skripsi/tesis di masa wabah Covid-19. 

C.  Layanan kepada pihak luar USD

Sampai dengan kondisi terkait pandemi covid-19 memungkinkan untuk layanan kepada semua pihak, layanan terhadap pihak luar USD hanya dilakukan bagi pihak-pihak (lembaga) yang telah memiliki MoU dengan FF USD. Apabila sudah memungkinkan untuk membuka layanan bagi masyarakat umum, Fakultas akan menyampaikan informasi melalui website fakultas.

D.  Hal-hal yang lain, dilaksanakan sesuai ketentuan yang telah diatur dalam isi Surat Edaran Rektor USD Nomor: 436/Rektor/X/2021 tanggal 6 Oktober 2021 tentang Kebijakan Tata Kelola USD Mulai Pertengahan Semester Gasal TA 2021/2022. 

Demikian hal tersebut disampaikan, dan ketentuan-ketentuan di atas akan ditinjau kembali sesuai perkembangan kondisi. 

Yogyakarta, 11 Oktober 2021 

Dekan Fakultas Farmasi USD

td

Dr. apt. Yustina Sri Hartini

Dokumen dalam bentuk pdf bisa klik di sini

 

 kembali