Surat Edaran Dekan Fakultas Farmasi USD tentang Penutupan Fakultas Farmasi USD, 3-20 Juli 2021

03/07/2021

SURAT EDARAN

DEKAN FAKULTAS FARMASI UNIVERSITAS SANATA DHARMA

Nomor : Far/184/VII/2021/D

 

tentang

Penutupan Fakultas Farmasi USD antara tanggal 3 - 20 Juli 2021 sebagai Tindakan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19

 

Kepada

Yth. Mahasiswa, Dosen, dan Tenaga Kependidikan

Fakultas Farmasi Universitas Sanata Dharma

Yogyakarta

 

Dengan hormat, 

Menindaklanjuti Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Pulau Jawa dan Bali dan Surat Edaran Rektor USD Nomor: 285/Rektor/VII/2021 tanggal 2 Juli 2021 tentang Implementasi PPKM Darurat di USD, maka sebagai tindakan pencegahan penyebaran virus covid-19 dan demi terjaganya kualitas layanan dan semangat kerja, perlu diatur ketentuan pelaksanaan kegiatan antara tanggal 3 - 20 Juli 2021 di Fakultas Farmasi Universitas Sanata Dharma (FF USD) yakni sebagai berikut:

  1. Kegiatan tri dharma dan pendukung kegiatan tri dharma di FF USD dilakukan secara daring.
  2. Kegiatan tri dharma dan pendukung kegiatan tri dharma dari dosen dan mahasiswa FF USD yang dilaksanakan di luar Pulau Jawa dan Bali, dijalankan sesuai ketentuan yang berlaku di daerah dan tempat kegiatan yang bersangkutan.
  3. Semua dosen dan mahasiswa FF USD melaksanakan kegiatan tri dharma dan pendukung kegiatan tri dharma secara daring dari tempat tinggal masing-masing
  4. Semua staf administratif di sekretariat dan laboratorium, melaksanakan tugas sesuai penjadwalan. Pelaksanaan tugas staf administratif diatur sedemikian rupa sesuai dengan ketentuan PPKM dan SE Rektor tersebut.
  5. Kegiatan Praktik Kerja Profesi Apoteker (PKPA) dilaksanakan sesuai ketentuan yang telah ditetapkan tempat PKPA dari mahasiswa yang bersangkutan. Teknis pelaksanaan kegiatan dikoordinir oleh Kaprodi Pendidikan Profesi Apoteker.
  6. Demi kesehatan dan keselamatan semua pihak, pada masa PPKM Darurat tersebut layanan laboratorium dan sekretariat dilaksanakan secara daring. Fakultas akan memfasilitasi apabila diperlukan surat keterangan terkait penundaaan kegiatan luring penelitian, karena kondisi darurat di luar kendali saat ini,

Ketentuan di atas mulai berlaku sejak ditetapkan, dan tidak menutup kemungkinan untuk dilakukan perubahan sesuai perkembangan kondisi internal dan eksternal FF USD.

Demikian kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Yogyakarta, 3 Juli 2021 

Dekan Fakultas Farmasi USD

ttd

Dr. apt. Yustina Sri Hartini

Berikut dokumen dalam bentuk pdf, silahkan klik di sini 

 kembali