Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

TESTIMONIAL

Efrems Hendro Loe Loko
-
Testimonial :: Magister Manajemen USD

"Sangat terasa suasana humanis dan kekeluargaan baik antara sesama mahasiswa dan antara dosen dengan mahasiswa. Menarik, bisa bertemu dan berkenalan dengan teman-teman dan dengan para dosen yang sangat mengerti dengan berbagai keterbatasan dan keunikan masing-masing."

 
 
Lindung K. Elisabet
elisabethklementina@yahoo.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

"Pengalaman saya kuliah di  MM USD Yogyakarta sangat menyenangkan, karena dapat bertemu dengan teman-teman  yang unik dan berbakat dengan berbagai latar belakang pendidikan yang berbeda. Manajemen merupakan mata kuliah yang sangat baru bagi saya bila dilihat dari latar belakang pendidikan saya. Namun berkat dosen-dosen di MM USD yang begitu perpengalaman dan selalu memberi motivasi, membuat saya optimis, kalau saya bisa asalkan berusaha, ditunjang dengan fasilitas belajar serta perpustakaan yang begitu lengkap dan nyaman membuat saya semakin yakin kalau “saya bisa”. Buat kalian yang ingin kuliah S2 sambil kerja, Ayo bergabunglah bersama kami di Magister Manajemen Universitas Sanatha Dharma Yogyakarta."

 
 
Tyagita Dianingtyas Sudibyo
sepatu.mungilku@yahoo.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

"Pengalaman sangat menyenangkan belajar S2 di MM USD. Di MM USD para mahasiswa tidak hanya belajar pengembangan pengetahuan, ketrampilan dan sikap (manajerial level) tetapi juga menemukan dan berinteraksi dengan banyak teman yang membuatku belajar di MM USD sangat menyenangkan."

 
 
Liendah F. Oktavia
melyndacute@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

"Para Dosen S2 MM USD sangat profesional dalam pemberian materi dan proses pembelajaran. Kami merasa senang, nyaman dan bisa fokus menyerap seluruh materi dan proses pembelajaran apalagi didukung fasiltas lengkap dalam menunjang proses perkuliahan di MM USD."

 
 
Dorethy Alberta
dorethya@ymail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

"Choosing this major is a challenge for me, since I have no basic knowledge in management. Fortunately, I have so many great friends who help me a lot, and also excellent lecturers who teach well."
FACEBOOK

 
 
Sr. Laurisa, CB
laurisacb@yahoo.co.id
Testimonial :: Magister Manajemen USD

"Menyenangkan sekali boleh belajar S2 di MM USD. Banyak hal baru saya temukan di tempat ini. Selain pengetahuan yang diajarkan dengan komitmen tinggi oleh para dosen, saya juga mendapatkan teman-teman yang “saling mendukung dan mengembangkan."

 
 
Prana Djati Ningrum
pranadjatiningrum@yahoo.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

"Para dosen S2 MM USD sangat terbuka dan bersahabat dengan mahasiswanya sehingga suasana kuliah menjadi sangat nyaman dan menyenangkan karena tidak ada jarak antara dosen dan mahasiswa. Inovasi yang dilakukan oleh MM USD sudah baik dan sudah up to date terkait pengembangan pengetahuan dan keterampilan manajerial."
FACEBOOK

 
 
Epsilandri Septiyarini
landreyunique@yahoo.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

"Di sini saya tidak hanya belajar tentang akademik, tetapi juga tentang arti kebersamaan, kekeluargaan yang semakin menambah kenyaman dalam proses belajar."
Facebook

 
 
Hal.  10 
© 2024 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta