Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

TESTIMONIAL

Tappin Pandapotan Saragih
ardevas18@yahoo.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Tempat asal: Medan (Sumatera Utara)

Selama kurang lebih 3 bulan mengalami proses pembelajaran di MM USD, banyak hal seru dan menyenangkan yang saya alami. Seru dan menyenangkan karena mahasiswa di dalamnya terdiri dari latarbelakang yang beragam, baik dari segi usia, pekerjaan dan cara pandang dalam memecahkan suatu persoalan. Di samping itu, manajemen adalah hal baru bagi saya yang mempunyai latar belakang seni (S1 ISI Yogyakarta) dan masih fresh graduate. Hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi saya, sehingga saya harus lebih banyak mengejar dan memahami materi-materi yang masih belum saya pahami. Profesionalisme pengajar/pendidik di MMUSD sangat berpengalaman dalam bidangnya, ditambah pula kegiatan rutin yang sering diadakan MMUSD dengan mengundang beberapa dosen tamu pengajar yang mengisi materi di MMUSD memberikan gairah tersendiri dalam belajar manajemen.

 
 
Trifena Kinanti Ardanti
trifenaniel@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Tempat asal : Yogyakarta

Belajar tidak selalu tentang hal akademis, belajar adalah pengembangan diri, berbagi pengetahuan dan bersosialisasi. Semua aspek tersebut saya temukan di Magister Manajemen Universitas Sanata Dharma.

 
 
Erlita Octaviani
erlita817@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Tempat asal : Boyolali

Saya merasa beruntung mendapat kesempatan untuk bisa belajar di Magister Manajemen Universitas Sanata Dharma. Di sini saya dididik untuk berpikir humanis dengan bantuan dosen-dosen yang sangat berkompeten. Saya juga mendapat teman sekaligus keluarga baru yang sangat kompak dan membuat saya menjadi semakin giat dan semangat dalam belajar.

 
 
Kristian Danto Dwisevian
kristiandanto19@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Tempat asal : Bogor

Saya sudah tidak ragu dalam memilih tempat menimba ilmu di Magister Manajemen Universitas Sanata Dharma. Solidaritas yang luar biasa saya rasakan walaupun baru satu semester mengikuti kegiatan pembelajaran di MM USD. Harapan besar saya adalah semoga saya dapat berkembang selama berkuliah di MM-USD baik secara akademik dan non-akademik.

 
 
Renny Mega Pristiyanti
rennymega@rocketmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Tempat asal: Jayapura, Papua

Magister Manajemen Universitas Sanata Dharma sangat berbeda dengan program studi Magister Manajemen yang lain. Solidaritas dan kekerabatan antara mahasiswa dengan mahasiswa, mahasiswa dengan dosen, serta mahasiswa dengan para staff sangat solid. Semoga MM semakin berjaya dan menghasilkan insan intelektual dan sukses di masa mendatang.

 
 
Maria Endang Jamu
endangjamu@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Tempat asal : Manggarai Timur, NTT

Saya sudah mengincar sejak lama untuk melanjutkan studi S2 khususnya di Magister Manajemen Universitas Sanata Dharma. Terbukti dari studi saya di S1 Manajemen Universitas Sanata Dharma, saya mendapatkan banyak pengalaman yang tak terlupakan bersama teman dan dosen. Ditambah lagi ketika mengikuti perkuliahan di MM USD saya semakin melihat dan merasakan bukti bahwa Universitas Sanata Dharma benar-benar mengimplementasikan motto-nya, yaitu cerdas dan humanis.

 

 
 
Maria Oktaviani Simonita Budjen
anibudjen28@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Tempat asal : Labuan Bajo, Flores, NTT

Bukan sesuatu yang mengejutkan apabila persaudaraan antara mahasiswa MM USD dengan student staffs dan dosen sangat harmonis. Sudah terbukti sejak saya mengikuti perkuliahan di S1 Manajemen Universitas Sanata Dharma. Ditambah lagi kekeluargaan di dalam MM USD pada setiap angkatannya, saya merasa memiliki rumah baru yaitu rumah kedua saya, MM USD. Semoga kekeluargaan yang terjalin dapat semakin erat dan berkelanjutan.
FACEBOOK

 

 
 
Bagas Abiyoga
bagas_abyg@yahoo.co.id
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Tempat asal : Yogyakarta 

Merasakan suasana berkuliah di MM USD adalah suatu pengalaman yang baru bagi saya. Saya merupakan salah satu mahasiswa profesi apoteket fakultas Farmasi Universitas Sanata Dharma yang mengikuti mata kuliah pilihan selama satu semester. Tidak seperti perkuliahan pada umumnya, kuliah di MM USD sangatlah menarik dan enjoyable. Penjelasan dosen sangat mudah dimengerti dan santai, dalam artian mereka sangat menghargai segala pendapat dan pertanyaan yang kami anjurkan. MM USD sangat recommended bagi yang ingin melanjutkan studi S2 di Yogya!!

 
 
Yosef Wedyo P
yosewprano@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Tempat asal : Muntilan - Jawa Tengah

Magister Manajemen Universitas Sanata Dharma sangat istimewa !! Istimewa Kampusnya, Istimewa Kuliah dan tugas-tugasnya, Istimewa mahasiswanya, dan Istimewa Staff-Dosen nya. Saya sangat bangga karena dapat menikmati pembelajaran di Magister Manajemen Universitas Sanata Dharma karena MM USD sangat menerapkan motto USD yang cerdas dan humanis. Saya merasa MM USD sangat istimewa.

 

 
 
Satriyo Sinubyo
satriyo@kanisiusmedia.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

“Saya merasa mendapatkan kesempatan begitu berharga ketika boleh belajar S2 di MM USD. Di sini, saya tidak hanya diajari untuk belajar, saya juga diajari untuk semakin meluhurkan kehidupan. Non Scolae, Sed Vitae Discimus.”

Hasil gambar untuk SIMBOL FACEBOOK

VIDEO TESTIMONI

 
 
Hal.  9 
© 2024 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta