Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

TESTIMONIAL

Audra Febriandini Logho
nona.audra@yahoo.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Tempat asal: Wamena (Papua).

Magister Manajemen Universitas Sanata Dharma (MM USD) memberikan kesempatan emas kepada saya untuk mulai merancang strategi demi mengubah situasi pendidikan di tanah kelahiran saya (Wamena). Dosen dan rekan-rekan kolega di MM USD saling memberikan motivasi tinggi dalam proses perkuliahan. Hal tersebut sangat membantu saya dalam mewujudkan cita-cita saya kelak. Saya berharap ikatan kekeluargaan ini dapat terus meningkat dan semakin memberikan dorongan bagi mahasiswa untuk terus mengembangkan diri.

 
 
Marselinus Buntu Paillin
marselinus.art93indonesia@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Tempat asal: Toraja (Sulawesi Selatan)

Memilih untuk meninggalkan kota kelahiran dan merantau jauh ke Yogyakarta adalah keputusan terbesar bagi saya untuk melanjutkan studi S2. Dari sekian banyak kampus di Yogyakarta, Universitas Sanata Dharma merupakan pilihan terbaik dan  prioritas utama saya karena kualitas kampusnya sudah terbukti melalui kesuksesan alumninya. Harapan dan impian besar saya semakin mendekati kenyataan setelah melalui perkuliahan yang luar biasa di Program  Magister Manajemen (MM-USD) karena selain dididik dengan kualitas akademik bertaraf internasional, kami juga dibentuk menjadi manusia yang lebih berharga dan lebih menghargai manusia lain melalui pendekatan humanis (memanusiakan manusia), mahasiswa MMUSD didesain untuk menjadi menejer/pemimpin yang profesional dan ahli dibidangnya. "Bagi saya, masa depan yang indah ditentukan oleh pilihan hari ini, maka Magister Manajemen Universitas Sanata Dharma (MM-USD) adalah pilihan yang terbaik diantara banyak pilihan untuk merealisasikan mimpi menjadi kenyataan"

 
 
Ignas Suryadi Sw
suryaisw12@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Tempat asal: Sleman

Ketika saya melihat beberapa tawaran program studi Magister Manajemen di berbagai Universitas di Yogyakarta, saya melihat sesuatu yang menarik di Magister Manajemen Universitas Sanata Dharma. Saya berekspektasi tinggi terhadap proses perkuliahan serta aktivitas di dalamnya, dan ternyata benar adanya. MMUSD terbukti mempunyai kualitas yang sangat baik di dalam proses pembelajaran, relasi antar mahasiswa, kekeluargaan yang solid serta tawaran berbagai program konsentrasi studi yang prospektif dan unggul.

 
 
Tappin Pandapotan Saragih
ardevas18@yahoo.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Tempat asal: Medan (Sumatera Utara)

Selama kurang lebih 3 bulan mengalami proses pembelajaran di MM USD, banyak hal seru dan menyenangkan yang saya alami. Seru dan menyenangkan karena mahasiswa di dalamnya terdiri dari latarbelakang yang beragam, baik dari segi usia, pekerjaan dan cara pandang dalam memecahkan suatu persoalan. Di samping itu, manajemen adalah hal baru bagi saya yang mempunyai latar belakang seni (S1 ISI Yogyakarta) dan masih fresh graduate. Hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi saya, sehingga saya harus lebih banyak mengejar dan memahami materi-materi yang masih belum saya pahami. Profesionalisme pengajar/pendidik di MMUSD sangat berpengalaman dalam bidangnya, ditambah pula kegiatan rutin yang sering diadakan MMUSD dengan mengundang beberapa dosen tamu pengajar yang mengisi materi di MMUSD memberikan gairah tersendiri dalam belajar manajemen.

 
 
Trifena Kinanti Ardanti
trifenaniel@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Tempat asal : Yogyakarta

Belajar tidak selalu tentang hal akademis, belajar adalah pengembangan diri, berbagi pengetahuan dan bersosialisasi. Semua aspek tersebut saya temukan di Magister Manajemen Universitas Sanata Dharma.

 
 
Erlita Octaviani
erlita817@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Tempat asal : Boyolali

Saya merasa beruntung mendapat kesempatan untuk bisa belajar di Magister Manajemen Universitas Sanata Dharma. Di sini saya dididik untuk berpikir humanis dengan bantuan dosen-dosen yang sangat berkompeten. Saya juga mendapat teman sekaligus keluarga baru yang sangat kompak dan membuat saya menjadi semakin giat dan semangat dalam belajar.

 
 
Kristian Danto Dwisevian
kristiandanto19@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Tempat asal : Bogor

Saya sudah tidak ragu dalam memilih tempat menimba ilmu di Magister Manajemen Universitas Sanata Dharma. Solidaritas yang luar biasa saya rasakan walaupun baru satu semester mengikuti kegiatan pembelajaran di MM USD. Harapan besar saya adalah semoga saya dapat berkembang selama berkuliah di MM-USD baik secara akademik dan non-akademik.

 
 
Renny Mega Pristiyanti
rennymega@rocketmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Tempat asal: Jayapura, Papua

Magister Manajemen Universitas Sanata Dharma sangat berbeda dengan program studi Magister Manajemen yang lain. Solidaritas dan kekerabatan antara mahasiswa dengan mahasiswa, mahasiswa dengan dosen, serta mahasiswa dengan para staff sangat solid. Semoga MM semakin berjaya dan menghasilkan insan intelektual dan sukses di masa mendatang.

 
 
Puput
aliceasihputriati@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Tempat asal: Solo

Saya merupakan salah satu mahasiswi Profesi Apoteker Fakultas Farmasi Universitas Sanata Dharma, dan mengambil mata kuliah pilihan di Magister Manajemen Sanata Dharma. Saya sangat senang mendapatkan kesempatan belajar di MM USD karena materi yang saya dapatkan sangat bermanfaat dan suasana kelas sangat menyenangkan. Semoga MM USD semakin dikenal di kalangan masyarakat sebagai salah satu program studi yang unggul.

 

 
 
Maria Endang Jamu
endangjamu@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Tempat asal : Manggarai Timur, NTT

Saya sudah mengincar sejak lama untuk melanjutkan studi S2 khususnya di Magister Manajemen Universitas Sanata Dharma. Terbukti dari studi saya di S1 Manajemen Universitas Sanata Dharma, saya mendapatkan banyak pengalaman yang tak terlupakan bersama teman dan dosen. Ditambah lagi ketika mengikuti perkuliahan di MM USD saya semakin melihat dan merasakan bukti bahwa Universitas Sanata Dharma benar-benar mengimplementasikan motto-nya, yaitu cerdas dan humanis.

 

 
 
Hal.  8 
© 2018 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta