Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

TESTIMONIAL

Christinatalia Welmintje Mana
manachrystin@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Memiliki kesempatan untuk melanjutkan kuliah di MM USD merupakan hal yang sangat saya syukuri. Oleh karenanya saya merasa memiliki semangat belajar yang tinggi. Mahasiswa MM lain yang berkompeten serta dosen yang ahli dalam bidang-bidangnya membuat saya sangat bersemangat untuk terus berkembang dan tidak mau kalah, supaya juga dapat membanggakan MM USD! We all rock MM USD!!

 
 
Ribka Alvianita S.
tabita_ribka@yahoo.co.id
Testimonial :: Magister Manajemen USD

MM USD menyajikan hal yang saya cari! berbeda dengan pengalaman saya selama belajar di tingkat S1, saya merasa sebagian besar teori. Tetapi saat saya diterima di MM USD, tak hanya teori yang saya dapatkan namun juga bagaimana cara mengaplikasikan teori. Saya merasa senang dengan diskusi yang dihadirkan dengan sudut pandang yang luas. Seminar-seminar rutin dengan pakar-pakar baik nasional maupun internasional yang diadakan MM USD juga sangat memfasilitasi saya untuk semakin berkembang. Thank you MM USD! Bravo!!

 
 
Damiana
Damianamia.dm@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Saya merasa senang belajar di MM USD. Saya merasa senang karena bisa bertemu dengan teman-teman baru juga bertemu dengan dosen-dosen ahli yang mampu membimbing mahasiswa dengan baik dan sepenuh hati. Ditambah lagi dengan keberagaman latar belakangan mahasiswa MM. Tenyata MM USD banyak memfasilitasi teman-teman yang sedang bekerja, sehingga mereka bisa "Kuliah Sambil Bekerja". Hal ini juga menguntungkan lho buat saya, karena saya menjadi semakin luas link dan pengetahuannya soal dunia kerja. Hehehe.

 
 
Vincentia Prisma Pramestika
vincentiapramestika@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Kesan saya selama belajar di MM USD, saya mendapatkan banyak pengalaman belajar mengenai hal-hal baru. Ditambah lagi lingkungan belajar yang sangat mendukung, seperti kebersamaan dan dukungan antara satu angkatan mahasiswa dengan angkatan yang lain, sehingga atmosfer belajar yang nyaman dan terus berkembang dapat saya rasakan. Terimakasih MM USD:)

 
 
Yanuarius P. Tawa
januarypello@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Menjadi bagian dari keluarga besar MM USD sebagai suatu hal yang sangat membanggakan karena nilai humanis dan keunggulan akademik, serta nilai-nilai real menajadikan saya semakin memiliki pondasi yang kuat dalam kehidupan dimasa kini dan mendatang. Di MM USD saya belajar banyak untuk beradaptasi, berinovasi, serta mengakhiri dengan proses yang baik pula. Jaya MM USD!

 

 
 
Eduardus Sepryanto Nadur
Edonadur@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Memilih studi lanjut di program MM-FE Universitas Sanata Dharma adalah sebuah pilihan yag menyertakan keberanian sekaligus kesadaran untuk terus mengasah diri menjadi lebih baik. Meskipun latar belakang ilmu saya filsafat teologi namun saya merasa belajar manajemen di MM USD adalah hal yang menyenangkan karena MM USD sangat menghargai proses. Penghargaan akan berproses itulah yang membuat nilai humanis dan dukungan untuk terus memajukan pengetahuan bagi setiap mahasiswa menjadi sangat terasa. Saya sangat senang mendapatkan kesempatan menimba ilmu disini. Terimakasih MM USD!

 
 
Kezia Tata Hatari
kezia.hatari@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Belajar di MM USD seperti menemukan mata air, sangat menyejukkan. Pembelajaran yang saya dapatkan menghidupkan pemikiran-pemikiran dan semangat berkarya dalam menggapai mimpi. Terimakasih keluarga besar MM USD...

 
 
Patricius Bryan Widyanto
patriciusbryan@gmail.com / 081215522787
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Alasan saya berkuliah di MM USD tidak hanya mendapat ilmu yang bersifat akademis tapi kita juga diajarkan untuk mengolah hati agar menjadi benar dan memiliki rasa kepedulian/berbelarasa kepada sesama (competence, conscience, compassion).


 
 
Sr. Isabel Xavier do Rego, FdCC
isabel_dorego@yahoo.com / 081353878603
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Memilih kuliah di MM adalah pilihan yang cocok demi pengabdian saya di masa yang mendatang. Banyak pengalaman  yang menyenangkan, setelah sekian lama tidak mengikuti kuliah/kegiatan akademik, juga tidak memiliki latar belakang Manajemen tetapi dengan mengikuti berkuliahan ini semakin membukan wawasan saya. Saya menemukan hal-hal baru melalui setiap mata kuliah yang diajarkan. Tidak hanya itu saya juga ditantang untuk berpikir kreatif, inovatif dan transformatif, terbuka pada dunia yang nyata. Kelebihan lainnya yang saya rasakan disini adalah, saya didorong untuk berinteraksi dengan para dosen maupun teman-teman. Saya mengalami bahwa MM tidak hanya membentuk aspek intelektual saja, tetapi seluruh aspek hidup (manusiawi, Intelktual, hati, dan relasi). Proses pengajaran  sangat bagus, keakraban mahasiswa dengan dosen sungguh terasa, kekompakan mahasiswa sangat mendukung. Akhirnya suasana kondusif damn faslitas memadai menjadi pelengkap kemantaban saya memilih MM USD. Viva MM USD!

 
 
Agustinus Herwanto
aherwanto@gmail.com / 081290419664
Testimonial :: Magister Manajemen USD

MM USD menawarkan konsep edukasi yang kritis dan humanis. Lingkungan MM USD tidak hanya sebatas ruang kelas yang menjadi ruang akademis, namun meluas ke sudut-sudut ruang sebagai media dan interaksi dialogis: membangun relasi dan bertukar ide, informasi, dan kognisi.

 
 
Hal.  6 
© 2024 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta