Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

TESTIMONIAL

Margareth Henrika Silow - Bekasi - Angkatan VI
henrikasilow@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Bangga bisa menempuh pendidikan di Magister Manajemen Sanata Dharma yang tak henti-hentinya mengajarkan tentang menjadi orang yang cerdas, kreatif, dan humanis. Tidak perlu muluk menjadi seseorang yang dikenal banyak orang, tapi cukup menjadi orang yang bisa menjadi berkat untuk orang sekitar.

Suasana kuliah yang menyenangkan dan profesional didukung dengan dosen-dosen terpilih menjadikan kuliah MM terasa menyenangkan.

Kuliah ini tidak hanya tentang bagaimana gelar akan memperpanjang namamu di undangan nikah (yang belum menikah loh yaa) tetapi bagaimana bisa menjadi lulusan MM yang berguna untuk orang sekitar.

Terimakasih Sanata Dharma!


 
 
Nelly F.M Lucyani - Papua - Angkatan IV
lucyanidumatubun@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD
Selama kuliah di MM USD, saya mendapat banyak teman baru, pengalaman baru dan pengetahuna baru yang belum pernah saya dapatkan sebelumnya. MM USD mengajarkan saya bahwa “WAKTU”  begitu berharga yang perlu untuk di manfaatkan sebaik mungkin. Beragam latar belakang teman-teman MM USD mengajarkan saya arti kebersamaan dan saling memahami satu sama lain. Para Dosen MM USD memberi banyak  pengetahuan serta contoh baik yang dapat saya jadikan sebagai pegangan untuk masa depan saya. Manfaat yang saya dapat setelah kuliah di MM USD yaitu, dengan pengetahuan dan pengalaman yang saya miliki dapat membantu saya untuk lebih mudah masuk kedelam dunia kerja, dan semakin banyak pilihan pekerjaan yang akan saya pilih baik di organisasi publik maupun organisasi swasta. Saya sangat bersyukur dan berterima kasahih karena di beri kesempatan untuk menimba ilmu di MM USD.
Terima kasih MM USD.
 
 
Sr. Erlisda Wati Largus, FdCC - Banten - Angkatan VI
Testimonial :: Magister Manajemen USD
MM USD bukan hanya tempat menuntut ilmu tetapi juga sebagai rumah, dimana para dosen, staf dan teman-teman perkuliahan menjadi keluarga yang senantiasa mendukung dan menguatkan saya. Pelajaran bukan hanya dalam kelas tetapi lebih di perkaya berkat perjumpaan dalam kebersamaan, dimana saling berbagi cerita pengalaman suka dan duka, memberi solusi dalam kesulitan, dan berbagi tawa dalam kebahagiaan. Studi bukan tanpa kendala, baik pribadi, pekerjan, kampus, keluarga dan sebagainya, tetapi kebersamaan  yang menguatkan dan mendukung membuat segalanya menjadi lebih mudah untuk dijalani.
Dalam perjumpaan pribadi, setiap pribadi yang hadir menjadi pendidik  yang memberi pelajaran bermakna, manager-manager senior dan yunior, yang membagi ilmunya bukan hanya dalam bentuk teori dan dalam kata tetapi dalam tindakan yang membawa berkat. Semoga keluarga besar MM USD, baik dosen, staf, mahasiswa/wi dan para lulusan tetap menjadi manager-manager yang membagi rahmat Tuhan bagi setiap orang, terutama dalam setiap karya yang di percayakan Tuhan.
Terima kasih boleh menjadi keluarga besar MM USD.
 
 
Hendrik Pandiangan - Papua - Angkatan VI
pandiangan_hendrik@yahoo.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Pengalaman selama kuliah di MM USD, saya mendapatkan banyak hal baru yaitu, teman kuliah dari berbagai daerah dan berbagai keberagaman latar belakang teman-teman MM. Dan juga ilmu yang saya dapatkan sangat berbeda dari apa yang saya dapatkan waktu kuliah s1 saya. Selain itu juga para dosen-dosen MM USD  yang mengajar sangat berpengalaman di bidangnya dan berkompoten. Manfaat yang saya dapatkan tentu sangat banyak salah satunya yaitu,  bisa langsung masuk ke level dua di perusahaan atau juga bisa menjadi dosen di salah satu kampus di Papua. Saya sangat senang mendapatkan kesempatan menimba ilmu disini. Terimakasih MM USD.

 
 
Lusiana Rani Oktaviani - Sumatera Selatan - Angkatan VI
lucianaoktaviani@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Selama menjalani perkuliahan di MM USD banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan. Pengalaman yang tak terlupakan selama saya menyelesaikan perkuliahan di MM USD ini adalah kerja sama tim angkatan VI yang selalu kompak memberikan semangat dan kebersamaan. Angkatan VI mengajarkan saya bahwa setiap hubungan interpersonal adalah hal yang cukup mengagumkan dan berharga. Manfaat yang saya dapatkan selama kuliah di MM USD salah satunya adalah mengaplikasikan ilmu yang saya peroleh selama perkuliahan ke dunia kerja untuk memajukan bisnis yang dijalankan.


 
 
Vincensia Pratiwi Anjarwati - Yogyakarta - Angkatan V
vinsensiap.a@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD
Kuliah di MM USD merupakan suatu kebanggaan buat saya.
Tidak hanya ilmu dan pengetahuan yang saya dapat.. tapi mental dan jiwa sayapun terbentuk.. didukung dengan sikap kekeluargaan yg erat dan saling membantu membuat saya lebih memahami kemana arah tujuan saya.
 
 
 
 
Ricky Lawoliyo- Sulawesi Tengah - Angkatan VI
ricky.barca12@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Selama mengikuti perkuliahan di MM Sanata Dharma banyak pengalaman yang didapatkan  terutama dari segi ilmu pengetahuan dan juga manfaatnya.  Pada dasarnya modul kuliah yang terstruktur, sistematif, holistik dan update merupakan pondasi yang kokoh dalam melandasi pengetahuan dan cara pandang tentang management. Selama perkuliahan mahasiswa ditempa dan diciptakan untuk menjadi seorang middle management yang inovatif, kreatif dan professional serta cerdas dan humanis. Dalam menyelesaikan studi di MM USD bukan perkara mudah, karena dibutuhkan pengorbanan waktu, tenaga dan pikiran serta kegigihan yang kuat, namun semua itu setimpal dengan apa yang didapatkan. Landasan yang kokoh ini membuat lebih percaya diri dalam menapaki kehidupan dunia pekerjaan. Proses pembelajaran yang dilalui dengan pengorbanan, asa dan manfaat yang didapatkan tidak akan pernah mengkhianati hasil.

 

 
 
Maria Oktaviani Simonita Budjen - Labuan Bajo - Angkatan III
anibudjen28@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Menjadi salah satu mahasiswa Magister Manajemen Universitas Sanata Dharma merupakan suatu kebanggan yang luar biasa bagi saya dan keluarga. Banyak hal yang saya pelajari dan peroleh selama belajar di MM USD. Dosen yang sangat hebat dan luar biasa serta peduli dengan mahasiswa, sahabat-sahabat yang memberikan banyak warna baru dalam hidup, dan juga karyawan dan staff yang luar biasa baik dan pengertian. Saya tidak hanya belajar di MM USD, disini saya mendapat keluarga baru yang tidak akan saya dapat ditempat lain.

 
 
Raras Ganita - Magelang - Angkatan VI
raras.ganita@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD

Dapat bergabung di MM Sanata Dharma merupakan pengalaman yang berharga bagi saya. MM Sanata Dharma bukan hanya mendidik mahasiswa melalui bidang akademik saja, akan tetapi juga mendidik mahasiswa menjadi humanis sesuai dengan slogan Sanata Dharma yaitu Cerdas dan Humanis. Dosen-dosen menjadi fasilitator yang sangat membantu kami dalam memperdalam ilmu manajemen, bahkan mahasiswa dari yang berlatar belakang berbeda sekalipun dapat mengikuti proses pembelajaran dengan baik. Sukses selalu MM Sanata Dharma.


 
 
Fretty Widadi
fretty.apt@gmail.com
Testimonial :: Magister Manajemen USD Studi di MM USD memberikan pengetahuan dan wawasan baru yang lebih luas serta langsung dapat saya terapkan dalam pekerjaan. Dosen yang berpengalaman, staf yang ramah, teman-teman yang saling mendukung dan fasilitas yang tersedia dalam lingkungan MM USD sangat mendukung dalam proses pembelajaran. Selain itu, kegiatan di luar perkuliahan sangat mendukung dalam membangun semangat entrepreneurship yang humanis dan unggul. Terima kasih MM USD sudah memberikan saya kesempatan dalam menambah ilmu yang menjadi bekal dalam peran saya untuk lebih berguna bagi masyarakat.
 
 
Hal.  3 
© 2024 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta