Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

BERITA

Selamat kepada Ignatius Suryadi dan Audra Febriandini Logho Atas Kelulusan Sidang Tesis, Proficiat!!
05 December 2017
Selamat kepada Ignatius Suryadi dan Audra Febriandini Logho Atas Kelulusan Sidang Tesis, Proficiat!! :: Magister Manajemen
Magister Manajemen USD News, Hari ini Sabtu, 02 Desember 2017 merupakan hari yang paling ditunggu oleh kedua mahasiswa MM USD yaitu sdr. Ignatius Suryadi dan sdri. Audra Febriandini Logho. Keduanya telah mempresentasikan penelitian mereka masing-masing dihadapan pada dosen penguji dengan sangat baik. Kedua mahasiswa tersebut sama-sama mengangkat topik tentang “Manajemen Pendidikan” dalam tesis mereka.
 
Adapun judul tesis oleh Pak Suryadi yaitu tentang “Implementasi Sistem Manajemen Mutu-ISO; Faktor Sukses Kunci, Gaya Kepemimpinan dan Dampaknya. Tesis inilah yang telah mengantar pak Suryadi Lulus dengan mendapatkan nilai yang sangat baik. Tidak kalah dengan pak Surya, Audra sapaan akrabnya pun mempresentasikan tesisnya dengan begitu jelas, tenang dan baik dihadapan dosen penguji. Adapun judul tesis Audra tentang “Evaluasi Implementasi Standar Nasional Pendidikan pada SMA di Jayawijaya”.
 
Sidang tesis keduanya berjalan dengan lancar diruang Video Conference Magister Manajemen USD dimulai pukul 13.00 – 16.00 WIB. Dosen penguji dalam sidang tesis kali ini yaitu Kaprodi MM USD Drs. T.Handono Eko Prabowo, MBA, Ph.D, Dr. Fr. Ninik Yudianti, M.Acc., QIA., Dr. Yoseph Yapi Taum M.Hum keduanya selaku dosen pembimbing dari 2 mahasiswa yang sidang dan Dr. H. Herry Maridjo, M.Si. Dosen penguji dengan cermat memperhatikan presentasi mahasiswa dan memberikan masukan-masukan demi menyempurnakan tesis mereka.

Sekali lagi selamat untuk Sdr. Ignatius Suryadi dan Sdri. Audra Febriandini Logho atas kelulusannya. Semoga sukses dan ilmunya dapat dituangkan dalam dunia kerja. Proficiat!
hal. 1  ...  12  13  14  15  16  ... 25
© 2024 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta