Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

BERITA

KOLOKIUM RISET TESIS 28 JANUARI 2018 (OCHA & ISRA)
28 January 2019
KOLOKIUM RISET TESIS 28 JANUARI 2018 (OCHA & ISRA) :: Magister Manajemen
Magister Manajemen USD News -  Pada Senin, 28 Januari 2019 telah dilaksanakan Kolokium Riset Tesis oleh Sdri. Ocha & Sdr. Isra sejak pukul 08.00  di Ruang Video Conference bersama dengan dosen pembimbing yaitu  Ike Janita Dewi, Ph.D dan dibahas oleh Dr.Herry Maridjo,M.Si . Kolokium sebagai forum ilmiah, bagi mahasiswa yang presentasi memperoleh masukan dari dosen pembahas dan tamu undangan. Sehingga pada saat ujian tesis hasil penelitiannya sudah relatif lengkap dan siap untuk diujikan. Kolokium Riset Tesis berlangsung terbuka untuk umum (total 50 menit per mahasiswa), terdiri dari waktu presentasi 20 menit; pembahasan oleh dosen pembahas dan atau invited persons 10 menit, tanggapan peserta kolokium riset 20 menit.

Acara dimulai dari pukul 08.00 oleh Anis Okta Cahyaningrum dengan Judul “Pengaruh Promosi Berbasis Harga dan Non Harga pada Loyalitas Konsumen” dan dihadiri oleh dosen pembimbing yaitu  Ike Janita Dewi, Ph.D dan dibahas oleh Dr.Herry Maridjo,M.Si selama kurang lebih 10 menit dan tambahan dari dosen pembimbing yang menjelaskan kembali apa yang dimaksud dari pertanyaan dosen pembahas kepada Ocha. Tepat pukul 09.00 kolokium pun selesai dan diakui Ocha bahwa dirinya sangat lega karena telah menyelesaikan tahap demi tahap ini dan bersyukur dengan banyaknya masukan yang diberikan oleh para dosen membuatnya semakin mengerti dan belajar lebih keras untuk menyusun Tesisnya. Kedepan, dirinya berharap tidak ada halangan dalam menyempurnakan Tesis dan dapat segera ujian.  
 
Selanjutnya tepat pukul 09.15 presentasi hasil riset pun dilakukan oleh Muh Isra Iradat dengan Judul “Perumusan Strategi Pemasaran untuk Kabupaten Wonosobo sebagai Destinasi Berbasis Ekowisata” dan dihadiri oleh dosen pembimbing yaitu  Ike Janita Dewi, Ph.D dan dibahas oleh Dr.Herry Maridjo,M.Si selama kurang lebih 10 menit dan tambahan dari dosen pembimbing yang menjelaskan kembali apa yang dimaksud dari pertanyaan dosen pembahas kepada Isra. Tepat pukul 10.15 kolokium pun selesai dan mahasiswa asal Makassar ini mengaku langkahnya sudah semakin dekat untuk menyelesaikan Tesis sesuai dengan targetnya yaitu tahun ini dikarenakan sudah ada beberapa urusan yang harus diurus juga oleh Isra.
 
Sekali lagi selamat dan tetap SEMANGAT dalam menyempurnakan TESISnya!!!
Sampai bertemu di Ujian Tesis :)
 
 
Bu Ike dan Pak Hery, kedua Dosen tetap MM USD yang menjadi dosen pembimbing & pembahas kedua mahasiswa ini.


Ocha, sebagai presenter pertama yang akan mempresentasikan hasil riset nya :)
 

Dengan penuh semangat ocha pun akhirnya selesai mempresentasikan hasil risetnya walaupun banyak masukan yang didapat dari para dosen.


Selanjutnya Isra dengan tempat penelitian di Wonosobo tidak menhilangkan niatnya untuk dapat segera ujian Tesis.


Dapat menyelesaikan Tesisnya tahun ini adalah impian terbesar dari Isra.


Tetap semangat & Semoga sukses menyempurnakan Tesisnya, "kata Bu Ike dan Pak Herry.
 


 Penulis : Tita Rupa
hal. 1  2  3  4  5  ...  25
© 2024 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta