Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

BERITA

WORKSHOP OVERVIEW QUALITY AND ISO SERIES PRESENTER BY CORNELIUS TONO INFANTRIANTO
07 November 2018
WORKSHOP OVERVIEW QUALITY AND ISO SERIES PRESENTER BY CORNELIUS TONO INFANTRIANTO  :: Magister Manajemen
Magister Manajemen USD News, Sebuah pengalaman yang membahagiakan bagi mahasiswa Proffesional Regular Program MM USD karena dapat melaksanakan kegiatan  Workshop yang mendatangkan narasumber dari mahasiswa MM sendiri yang memang sudah ahli dibidangnya. Workshop yang membahas terkait dengan “Overview Quality Assurance and ISO SERIES” dengan narasumber yaitu Cornelius Tono Infantrianto pada tanggal 24 Oktober 2018 di Ruang Merapi MM USD  mulai dari jam 11.00-14.00.  

Workshop dihadiri oleh mahasiswa Proffesional Regular Program Batch 1 yang tertarik dengan pembahasan yang lebih mendalam terkait dengan Quality atau Mutu dan Iso Series. Acara diawali dengan sambutan hangat dari Kaprodi MM USD Tiberius Handono Eko Prabowo, MBA, Ph.D lalu langsung dilanjutkan dengan pemaparan materi/ sharing terkait topik yang menjadi Tema Workshop hari ini.
Dalam Sharing nya pak Tono mengawali dengan memberikan materi-materi yang menarik terkait dengan Quality. Salah satu contohnya seperti Quality Perception Enrichment is QCDSM (Quality, Cost, Delivery, Safety- Nature Friendly, Moral responsibility). Selain itu juga ditekankan pada Total Quality Management untuk mengarahkan dan mengendalikan suatu organisasi terkait dengan mutu., serta penjelasan mengenai seri-seri ISO seperti : ISO 22000 yaitu Food Safety Management, ISO 13485 yaitu Medical Devices dan masih banyak lagi.

Acara berjalan lancar dengan peran aktif dari mahasiswa MM USD yang langsung bertanya jika mengalami kebingungan atau ketidakpahaman mengenai materi yang dipaparkan dan akan langsung dijawab juga oleh Pak Tono, sapaan akrab yang biasa digunakan di MM USD. Tepat pukul 14.00 acara selesai dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama, pemberian sertifikat dan kenang-kenangan dari MM USD  dan menyantap snack yang telah disediakan.

Terima kasih Pak Tono untuk ilmu yang telah dibagikan kepada Mahasiswa MM USD :) 


Pemaparan materi oleh narasumber terkait dengan Kualitas/Mutu di Organisasi-Organisasi.


Para peserta yang serius mendengarkan terkait dengan pemaparan materi oleh Pak Tono.


Ucapan terima kasih dari MM USD :)


Saatnya foto bersama :D


Terima kasih Pak Tono :)



Penulis : Tita Rupa
hal. 1  2  3  4  5  ...  25
© 2024 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta