Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

BERITA

Misa Syukur MM USD Terakreditasi & Pembukaan Kuliah Semester Gasal TA 2018/2019
30 August 2018
Misa Syukur MM USD Terakreditasi & Pembukaan Kuliah Semester Gasal TA 2018/2019 :: Magister Manajemen
Magister Manajemen USD News – Jumat, 24 Agutstus adalah hari yang sangat membahagiakan untuk seluruh warga MM USD karena menyelenggarakan Misa Syukur MM USD Terakreditasi & Pembukaan Kuliah Sem Gasal Tahun Akademik 2018/2019 dengan Tema yang diusung “We Work Together To Get You Where You Want To Be” dengan memperingati Hari Raya “Pesta Rasul Bartolomeus” dengan misa yang dipimpin oleh Romo Dr. P.S. Hary Susanto, Sj.
 
Misa dimulai pukul 17.00 bertempat di Ruang Video Conference MM USD diikuti oleh para undangan yang meliputi Dosen-Dosen Magister Manajemen, Para Staff , mahasiswa MM dari berbagai angkatan dan dari bagian Humas Universitas Sanata Dharma. Tepat pukul 18.15 misa selesai dengan lagu penutup dari anggota koor yaitu Mahasiswa Baru PRP Batch 1 dan diawali dengan pembukaan oleh MC yang adalah mahasiswa MM yaitu Devi & Mahendra dengan menyanyikan Hymne Sanata Dharma, dilanjutkan dengan penayangan video kilas balik MM selama 4 tahun untuk memperjuangkan akreditasi sehingga mendapat Akreditasi B. Setelah itu langsung disambut dengan sepatah dua kata dari Rekiyan Seto selaku Ketua HMJ MM dengan ucapan “SELAMAT DATANG MAHASISWA BARU MM USD!!!” dan diikuti dengan sepatah dua kata dari Kaprodi MM yang mengucapkan selamat datang juga dengan keramahan yang dimiliki. Dan acara di ruangan ini berakhir dengan adanya simbolisasi kepada mahasiswa baru MM USD yang diwakili oleh Ketua & Wakil Angkatan yang baru dan sambutan serta ucapan terima kasih dari Ketua Angkatan PRP Batch 1.
 
Perayaan misa dan beberapa sambutan selesai tepat pukul 19.00, dan dilanjutkan dengan ramah tamah di Taman Lembaga Studi Realino  :) 


Pada saat mendengar khotbah dari Rm.Hary, SJ yang menanyakan tentang keinginan untuk menjadi apa kedepannya sesuai dengan tema yang diusung.



Rm.Hary saat menyampaikan khotbah nya untuk semua yang hadir pada perayaan misa.


Pada saat salam damai :)


Bersatu dalam tubuh dan kritus.


Sambutan dan Ucapan Selamat datang dari Kaprodi MM.


Ivan Christianus, Ketua Angkatan Mahasiswa/i Baru MM USD sedanf=g menyampaikan sepatah dua kata.


Kedua MC hitsssss Kak Mahendra dan Kak Devi !!!


Simbolisasi penerimaan mahasiswa baru MM USD PRP Batch 1.


Diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan kepada Rm.Hary yang sudah bersedia meluangkan waktu memimpin misa 

Penulis : Tita Rupa
hal. 1  ...  2  3  4  5  6  ... 25
© 2024 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta