Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

BERITA

UJIAN TESIS (Vivin, Ani, dan Ricky)
21 May 2018
UJIAN TESIS (Vivin, Ani, dan Ricky)  :: Magister Manajemen
Magister Manajemen USD News - Pada Sabtu, 19 Mei 2018 di Ruang Video Conference telah dilaksanakan Ujian Tesis  oleh tiga orang mahasiswa yaitu Ricky R.P. Lawoliyo dari angkatan VI, Maria Octaviani Simoneta Budjen dari angkatan IV, dan Vincensia Pratiwi Anjarwati  dari angkatan V.

Ujian tesis berlangsung dengan lancar. Ujian tesis Vincensia Pratiwi Anjarwati berlangsung pukul 08.00-09.30, lalu dilanjutkan pukul 09.30-11.00 Ujian Tesis Maria Octaviani Simoneta Budjen dan yang terakhir Ujian Tesisnya Ricky R.P. Lawoliyo pukul 11.00-12.30.

Ujian tesis dihadiri oleh para dosen pembimbing dan dosen penguji ahli yaitu  Dr.Titus Odong Kusumajati, M.A., Dr. Fransisca Reni Retno Anggraini, Akt. , Dr. Fr.Ninik Yudianti, M.Acc. , dan Dr. Fransiscus Asisi Joko Siswanto, Akt. Setelah selesai Ujian Tesis, mahasiswa dan para dosen langsung melanjutkan dengan menyantap snack dan makan siang yang sudah disediakan.

Proficiat kepada Vivi, Ani dan Ricky atas keberhasilannya di Ujian Tesis artinya mereka telah menyelesaikan studi di Magister Manajemen Universitas Sanata Dharma. Selamat memperoleh gelar baru M.M di nama belakang kalian :)

Semoga selalu sukses dalam langkah hidup ke depannya !


Vivin, mahasiswa pertama yang mempertahankan Tesis nya di hadapan dosen pembimbing dan penguji.


Setelah selesai presentasi lalu diberitahu mendapatkan hasil yang memuaskan terlihat dari raut wajahnya. hehehehe :D


Selanjutnya Ani mahasiswa asal Manggarai-Nusa Tenggara Timur ini menjadi orang ke-2 yang mempertahankan hasil Tesisnya di hadapan para dosen.


Selesai presentasi, lalu diumumkan lulus dengan hasil yang memuaskan langsung disambut oleh adik-adik dari Ani yang membawakan rangkaian bunga.


Terakhir, ada mahasiswa asal kota Palu- Sulawesi Tengah ini sedang mempertahankan Tesisnya di hadapan para dosen penguji.


Wajah bahagia nampak dari Ricky yang menyelesaikan ujian tesis dengan hasil yang memuaskan sama dengan kedua teman sebelumnya.


Ekspresi bahagia kedua mahasiswi setelah selesai menjalani ujian tesis bersama Mba Danik (Karyawan MM) yang selalu menanyakan kapan ujian ? wkwkwkw :D


Kebersamaan antara Kaprodi MM dan mahasiswa/i MM di depan Sekretariat MM.


Kompak banget yaaa mereka semua :D . Inilah kedekatan antara Dosen, Karyawan dan Mahasiswa MM.



Penulis  : Tita Rupa

hal. 1  2  3  4  5  ...  25
© 2024 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta