Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

BERITA

Proficiat: Agustinus Herwanto, Yuvita Sumaryati, dan Tanjung Ardhiani - Lulus Ujian Tesis
01 February 2018
Proficiat: Agustinus Herwanto, Yuvita Sumaryati, dan Tanjung Ardhiani - Lulus Ujian Tesis :: Magister Manajemen
Magister Manajemen USD News, Pada hari Rabu, 24 Januari 2018 menjadi hari yang ditunggu-tunggu oleh ketiga mahasiswa MM USD, yaitu: Agustinus Herwanto, Yuvita Sumaryati, dan Tanjung Ardhiani. Pasalnya, mereka telah mempresentasikan penelitian mereka masing-masing di hadapan para dosen penguji dengan sangat baik.

Sidang tesis yang diadakan di ruang Video Conference Magister Manajemen USD berjalan lancar. Sidang dimulai dari pukul 08.00-09.30 dan dilanjutkan pukul 14.30-18.00. Mendapatkan giliran pertama, Sdr. Agustinus Herwanto mempresentasikan hasil penelitiannya yang berjudul "Analisis Kualitatif Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Employee Retention di Yayasan Kanisius Cabang Yogyakarta". Presentasi tersebut menghantarkan Sdr. Agustinus Herwanto menuju kelulusannya dan mendapatkan nilai yang sangat baik. Dosen penguji yang menguji Sdr. Agustinus Herwanto dan memberikan saran untuk menyempurnakan tesisnya yaitu Kaprodi MM USD, Drs. T. Handono Eko Prabowo, MBA, Ph.D. dan Dr. H. Herry Maridjo, M.Si., sedangkan Dr. Lukas Purwoto menjadi dosen pembimbing Sdr. Agustinus Herwanto.

Selanjutnya, Sdri. Yuvita Sumaryati mempresentasikan hasil penelitiannya pada pukul 14.30-16.00. Penelitiannya berjudul "Penyusunan Marketing Plan untuk Mengembangkan PT. PeMad International Transearch". Tidak kalah dengan Yuvita, Sdri. Tanjung Ardhiani mempresentasikan penelitiannya yang berjudul, "Analisis Proses Rebranding (Studi Kasus pada PT. Aseli Dagadu Djokdja)". Mereka berdua diuji oleh Kaprodi MM USD, Drs. T. Handono Eko Prabowo, MBA, Ph.D. dan Dr. H. Herry Maridjo, M.Si.. Sedangkan Ike Janita, Ph.D. membimbing Sdri. Yuvita dan Sdri. Tanjung. Berdua telah berhasil mempresentasikan penelitian mereka di hadapan para dosen penguji dan masing-masing mendapatkan nilai yang sangat baik. Saran dan masukan pun telah diberikan oleh dosen-dosen penguji guna menyempurnakan tesis mereka.

Selamat dan proficiat untuk Sdr. Agustinus Herwanto, Sdri. Yuvita Sumaryati, dan Sdri. Tanjung Ardhiani atas kelulusannya. Sukses selalu dalam berkarya di tengah-tengah masyarakat.



Herwanto (praktisi consultant bisnis asal Sleman) memaparkan hasil tesisnya dihadapan Tim Penguji Tesis


Herwanto dengan meyakinkan menanggapi pertanyaan dari Penguji Ahli ....


Yovita (seorang manajer bisnis asal Yogya) mempresentasikan Tesisnya dihadapan Tim Penguji Tesis .....


Koreksi/perbaikan untuk penyempurnaan tesis dari tim penguji tesis yaitu Ike JD, Ph.D


Foto bersama Tim Penguji Tesis, wajah "sumringah" terlihat dari Yovita sudah dinyatakan lulus... profesiat !


Tanjung (praktisi bisnis asal Yogya) mempresentasikan tesisnya dengan sangat menarik ....


Ada sejumlah koreksi untuk penyempurnaan dari Tim Dosen Penguji Tesis


Profesiat Tanjung .... selamat memulai karier baru dengan lebih sukses lagi ....  SIAPA LAGI MENYUSUL .....

hal. 1  2  3  4  5  ...  25
© 2024 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta