Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

BERITA

SEMINAR RISET TESIS KOLOKIUM
23 August 2016
SEMINAR RISET TESIS KOLOKIUM :: Magister Manajemen
Magister Manajemen USD News - Magister Manajemen Universitas Sanata Dharma kembali mengadakan Seminar Riset Tesis Kolokium sebagai salah satu langkah bagi mahasiswa untuk dapat mengikuti ujian Tesis. Seminar kali ini diikuti oleh dua orang mahasiswi Magister Manajemen yaitu Sinta Triyani dengan Dosen Pembimbing Bapak Dr. Titus Odong Kusumajati, M.A. dan Renny Mega Pristiyanti dengan Dosen Pembimbing Bapak Drs. Johanes Eka Priyatma, M.Sc., Ph.D. dan Bapak Tiberius Handono Eko Prabowo, MBA., Ph.D. Seminar Riset Tesis Kolokium ini dibuka secara langsung oleh Bapak Dr. Titus Odong Kusumajati, M.A sebagai Wakaprodi Magister Manajemen Universitas Sanata Dharma. Seminar dimulai pukul 18.00 WIB sampai 20.30 WIB.
Dalam seminar kali ini, dua judul penelitian dipaparkan dengan baik oleh kedua presenter, yaitu Peran Program Pendidikan dam Upaya Peningkatan Kapasitas Anggota Credit Union (Studi Kasus pada Credit Union Tyas Manunggal di Bantul, Yogyakarta) oleh mahasiswi Sinta Triyani. Penelitian ini dibahas oleh Bapak Drs. A. Triwanggono, MS. dan  Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi dan Kualitas Layanan terhadap Keberhasilan Aplikasi Mobile dalam Bisnis Start-Up pada PT. Gojek Indonesia oleh mahasiswi Renny Mega P dengan dosen pembahas Ibu Dr. Caecilia Wahyu Estining Rahayu, M.Si.  Animo mahasiswa Manajemen USD untuk kegiatan akademik seperti ini sangtlah baik terbukti dengan hadirnya 30 orang mahasiswa. Bahkan, mahasiswa-mahasiswi baru MMUSD angkatan VI turut ambil bagian sebagai audience dalam acara seminar ini. Seminar Riset Tesis Kolokium berperan pula sebagai media pembelajaran mahasiswa dalam menuliskan Tesis sebagai persyaratan kelulusan maka tidak heran bila dalam acara seperti ini peran serta para mahasiswa sangatlah baik.
Akhir kata selamat untuk saudari Sinta Triyani dan saudari Renny Mega Pristiyani karena telah melaksanakan kewajiban mereka dengan baik!!















hal. 1  ...  16  17  18  19  20  ... 25
© 2024 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta