Magister Manajemen

Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma

<< WEB FAKULTAS

AKADEMIK

PERSYARATAN DAN PROSEDUR PENDAFTARAN

Syarat-syarat pendaftaran

  1. Minimal lulus Sarjana (S1) dari semua disiplin ilmu atau DIV dengan IPK minimal 2,75, baik fresh graduate, sudah/sedang bekerja, maupun belum bekerja.
  2. Bagi calon mahasiswa yang sedang bekerja, harus menyerahkan Surat Ijin Belajar dari pimpinan lembaga di mana ia bekerja.
  3. Bagi calon mahasiswa Warga Negara Asing (WNA), diwajibkan juga untuk: menyerahkan surat izin khusus dan fotocopy ijasah beserta surat pengesahan penyetaraan ijasah S1 dari Kedubes atau Konsulat Jenderal RI di negara asal calon mahasiswa, dan menguasai bilingual (bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia).

 

Prosedur Pendaftaran:

  1. Calon mahasiswa menyetor/mentransfer biaya pendaftaran dan seleksi masuk sebesar             Rp.300.000,- ke Bank Rakyat Indonesia (BRI) No. Rek. 1383.01.000001.30.0 atas nama Universitas Sanata Dharma, dengan menunjukkan kartu identitas dan menyebutkan: “Aplikasi portal SPMB Online non IA Universitas Sanata Dharma”.
  2. Calon mahasiswa menerima bukti pembayaran yang memuat kode pembayaran untuk login ke sistem PMB USD: https://pmb.usd.ac.id/s2/
  3. Calon mahasiswa mendaftar online: Login pada alamat di atas dan mengisi formulir secara online, serta mengunggah file:
  4. Salinan Ijasah atau surat keterajgan lulus S1 dan transkrip nilai yang telah dilegalisir.
  5. Surat motivasi (dengan menggunakan format yang tersedia).
  6. Calon mahasiswa menghubungi sekretariat program studi Magister Manajemen untuk dijadwalkan Tes Potensi Manajemen (TPM) dan wawancara (Sekretariat MM USD - 085743864887/Ibu Dhanniek)
Calon mahasiswa yang lolos seleksi akan menerima SK PMB yang berisi informasi tentang pengurusan administrasi akademik.

KLIK DISINI UNTUK INFORMASI PENDAFTAR MAHASISWA BARU
© 2024 - Magister Manajemen - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta