Universitas Sanata Dharma

Fakultas Ekonomi

Loading
HomeProfileBeritaAgendaFasilitasKontakPengumuman

PENGUMUMAN

PETUNJUK PENCEGAHAN PENYEBARAN COVID-19 & KEGIATAN BELAJAR MENGAJAR DI MM USD
Magister Manajemen | 16 March 2020

Menindaklanjuti Surat Edaran  Dekan Fakultas Ekonomi USD No 15/Dekan/FE/02.1.1/III/2020, terkait Kebijakan Pencegahan Penyebaran Covid-19 dan kegiatan belajar mengajar di MM USD, maka Kaprodi MM menyampaikan ketentuan pelaksanaannya sebagai berikut:

  1. Apapun yang dilakukan fokus pada terlindunginya kesehatan para dosen, mahasiswa dan tenaga kependidikan dari bahaya serius Covid-19.
  2. Kegiatan belajar mengajar termasuk bimbingan tesis dilaksanakan via daring (OL) bisa: via belajar.usd.ac.id; WA, email atau media OL lainnya.
  3. Koordinator kelas tiap matakuliah melakukan koordinasi/kesepakatan dengan dosen pengampu mata kuliah tentang bentuk  proses belajar mengajar online (OL) termasuk bentuk UTS dan UAS.
  4. Mengingat kondisi darurat, banyak hal tidak bisa diprediksi (unpredictable)  maka setiap dosen, mahasiswa dan tenaga kependidikan MM USD bisa melakukan keputusan atau tindakan darurat fokus pada keselamatan kesehatannya.
  5. Kita hadapi kondisi darurat ini dengan hati-hati, cermat, waspada namun tidak perlu panik, dan ikut terlibat memotong mata rantai penularan Covid-19 dengan tinggal di rumah/kost, dan banyak berdoa.

Semoga kegiatan belajar mengajar bisa berlangsung dengan baik dan kondisi darurat ini segera berlalu. BD

Yogyakarta, 16 Maret 2020

Kaprodi MM USD

T.Handono Eko Prabowo, MBA, Ph.D.

*) Catatan: kegiatan administrasi dan PMB MM USD berjalan seperti biasa, Inf.
    lebih lanjut hubungi Ibu Dhanniek 085743864887 

lihat pengumuman Magister Manajemen lainnya>>
hal. 1  2  3  4  5  ...  17
 
© 2020 - Fakultas Ekonomi - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta  |  Kontak Kami