<< WEB USD

BERITA KEGIATAN

Diskusi Sistem Administrasi Sakramental Keuskupan Agung Semarang
Ekonomi Akuntansi | 1 25 November 2015
Diskusi Sistem Administrasi Sakramental Keuskupan Agung Semarang :: Ekonomi Akuntansi
Fakultas Ekonomi Universitas Sanata Dharma mengadakan diskusi mengenai pembuatan sistem administrasi sakramental Keuskupan Agung Semarang pada hari Senin, 23 November 2015. Kegiatan ini berlangsung selama 2 jam yaitu dari pukul 8 pagi sampai pukul 10 pagi. 

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Joko Siswanto, Ibu Ilsa Haruti, Ibu Ninik Yudianti, dan Bapak Aryono yang merupakan dosen Akuntansi Universitas Sanata Dharma. Selain itu juga dihadiri oleh Bapak Haris dan Ibu Paulina, dosen Teknik Informatika Universitas Sanata Dharma dan juga dihadiri oleh Bapak Yulius Hernando dan Bapak Lamidi dari perwakilan Keuskupan Agung Semarang. Tidak hanya dihadiri oleh para dosen, mahasiswa pun juga ikut dalam diskusi ini, yaitu Doni yang merupakan mahasiswa Program Studi Teknik Informatika Universitas Sanata Dharma.

Dalam kegiatan ini para dosen, mahasiswa, dan Keuskupan Agung Semarang bersama Tim Sistem Administrasi Sakramental Keuskupan Agung Semarang mendiskusikan program yang akan mereka buat yaitu pembuatan sistem administrasi yang dapat menunjang kegiatan di Keuskupan Agung Semarang. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan bentuk pengabdian Universitas Sanata Dharma kepada masyarakat. (EHY)

Ibu Paulina - Tim Sistem Administrasi Sakramental Keuskupan Agung Semarang
lihat berita Ekonomi Akuntansi lainnya>>
hal. 1  

Kontak Kami

Sekretariat FE USD
Universitas Sanata Dharma,
Jl. Affandi, Mrican, Caturtunggal, Maguwoharjo, Depok, Sleman, DIY 55281
E-mail: fe@usd.ac.id
Telp: (0274) 513301 ex 1309
WA: 081328666553