<< WEB USD

BERITA KEGIATAN

SDSAC (Sanata Dharma Smart Accounting Competition)
Ekonomi Akuntansi | 1 09 November 2015
SDSAC (Sanata Dharma Smart Accounting Competition) :: Ekonomi Akuntansi

Sanata Dharma Smart Accounting Competition (SDSAC) yang dilaksanakan tanggal 7 November 2015 kemarin memberikan nuansa baru yang pasti tiap tahunnya selalu memberikan kejutan yang berbeda-beda. Pada tahun yang ke-10 ini SDSAC mengusung tema "Make Journey, Break the Limit" diikuti oleh 25 Peserta dari SMA dan SMK se-Indonesia. Pada kesempatan ini hadir pula wakil dari IAPI yakni Bapak Wibowo yang membuka acara SDSAC.

Rangkaian acara SDSAC dimulai dengan Babak Penyisihan pertama dan Babak Penyisihan kedua. Nilai pada babak ini diakumulasi dan kemudian dipilih 15 tim dengan poin tertinggi untuk masuk ke Semi Final. Selanjutnya, setelah 15 tim mengikuti tahap Semi Final dipilihlah 6 tim dengan poin tertinggi. Akhirnya terpilihlah juara-juara untuk SDSAC 10. Juara 1 SMAK Petra 1 Surabaya, Juara 2 SMK Frateran Surabaya, Juara 3 SMA Kolose De Britto, Juara Harapan 1 SMA Santa Maria Cirebon, Juara Haparan 2 SMKN 1 Klaten, dan Juara Hapan 3 SMKN 1 Yogyakarta.

Semoga SDSAC tetap dapat menjadi sarana untuk terus melahirkan para calon akuntan yang profesional dari tahun ke tahunnya. Selamat kepada para pemenang dan selamat kepada semua panitia yang bertugas yang telah sukses menyelenggarakan SDSAC 10 pada tahun ini. (EHY) 

lihat berita Ekonomi Akuntansi lainnya>>
hal. 1  

Kontak Kami

Sekretariat FE USD
Universitas Sanata Dharma,
Jl. Affandi, Mrican, Caturtunggal, Maguwoharjo, Depok, Sleman, DIY 55281
E-mail: fe@usd.ac.id
Telp: (0274) 513301 ex 1309
WA: 081328666553