Creating A Better Learning Environment (CABLE)     Tentang Kami    Staff 

INFO & BERITA

Pengajuan Permohonan Lanjut Studi Mahasiswa Semester 9 10 11 12 13 14

Mulai tahun akademik 2023/2024, Semester Genap, Biro Administrasi Perencanaan dan Sistem Informasi sudah mengembangan fitur pengajuan lanjut studi secara online. Mahasiswa yang akan mengajukan lanjut studi dapat mengakses melalui SIA Mahasiswa.

Untuk semester 9 dan 10 persetujuan Ketua Program Studi terkait, sedangkan untuk mahasiswa Semester 11 12 13 dan 14 persetujuan hingga Dekan.

Fasilitas ini digunakan untuk mempermudah mahasiswa, kaprodi dan dekan dalam pengajuan lanjut studi. Pihak-pihak terkait dapat memantau dari Sistem Informasi Akademik masing-masing.

Selengkapnya »

Pengumuman

Diberitahukan kepada segenap Civitas Akademik Universitas Sanata Dharma, sehubungan dengan adanya pekerjaan pembangunan Gedung Pascasarjana dan Gedung Serbaguna di Kampus I Mrican, yang akan menyebabkan kabel fiber optic harus diputus sementara dan dipindah. Pemindahan jalur internet ini membutuhkan pemadaman koneksi internet sementara. Oleh karena itu, koneksi internet di kampus I akan mengalami pemadaman pada:

 
Hari: Kamis, 22 Februari 2024, pukul: 16.00  WIB

sampai dengan 


Hari: Jumat, 23 Februari 2024, Pukul: 06.00 WIB

 
Lokasi internet yang padam Kampus I Universitas Sanata Dharma meliputi:

  • Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  • Fakutas Ekonomi
  • Seluruh unit Kerja di Kampus I Mrican
  • Pasturan Bellarminus
Terimakasih.

Selengkapnya »

  Lihat Berita Lainnya

DOWNLOAD

  • Petunjuk Pengelolaan kurikulum beserta matakuliahnya di SIA Sekretariat
  • Petunjuk Penggunaan Sistem: Kurikulum, RPS dan Soal Ujian
  • Pedoman Administrasi Keuangan Mahasiswa USD
  • Formulir Pendaftaran Akun Gmail Dosen Untuk Unit Kerja
  • Petunjuk Penggunaan Fitur Distribusi Kelas Lintas Prodi
Lihat Detail »

TUTORIAL

  • Panduan Penggunaan SIA Mahasiswa Khusus Pengajuan Lanjut Studi
  • Reset Email Mandiri
  • Petunjuk meneruskan email nama@usd.ac.id dan nama@mail.usd.ac.id
  • Petunjuk Sekretariat Input Data KRS Mahasiswa APTIK
  • Pelatihan Audio Visual
Lihat Detail »

SOP

  • Prosedur Layanan Akun Internet ke Rumah
  • Prosedur Pelayanan Akun Internet
  • Prosedur Pelayanan Install Software Microsoft License
  • SOP Disaster Recovery Database: Terputusnya Koneksi Internet
  • SOP Pengembangan Aplikasi Khusus
Lihat Detail »

Layanan Kami

Salah tugas Biro Administrasi Perencanaan dan Sistem Informasi adalah membangun Sistem Aplikasi, sehingga segenap Civitas Akademik dipermudah dengan adanya sistem ini.