Universitas Sanata Dharma : www.usd.ac.id

Biro Administrasi Perencanaan
dan Sistem Informasi

HOMETENTANG KAMISTAFFLAYANANAGENDATUTORIALBERITA & INFODOWNLOADSOPKONTAK

LAYANAN

UniCloud
Email (Mahasiswa, Unit Kerja, Tenaga Kependidikan dan Tenaga Edukatif
WiFi Kampus
 
 
Sistem Informasi
Salah tugas Biro Administrasi Perencanaan dan Sistem Informasi adalah membangun Sistem Aplikasi, sehingga segenap Civitas Akademik dipermudah dengan adanya sistem ini.

Sistem aplikasi yang dibuat oleh BAPSI adalah:

1. Sistem Informasi Akademik Mahasiswa.
Sistem Informasi Akademik Mahasiswa adalah sistem aplikasi yang diperuntukkan bagi mahasiswa. Sistem ini digunakan oleh mahasiswa untuk melihat kegiatan akademik, kegiatan kemahasiswaan dan beasiswa dan pengisian Kartu Rencana Studi. Alamat akses: http://mahasiswa.usd.ac.id   

2. Sistem Informasi Akademik Dosen.
Sistem informasi Akademik Dosen adalah sistem yang digunakan oleh dosen yang berkaitan dengan pengelolaan data kemahasiswaan, pengelolaan tugas dosen dan arsip pribadi dosen tentang surat menyurat.  

3. Sistem Informasi Akademik Orang Tua Mahasiswa.
Sistem informasi akademik orang tua mahasiswa digunakan untuk oleh orang tua mahasiswa memantau perkembangan studi putra/putrinya. Informasi yang diberikan adalah nilai mahasiswa, history pembayaran dan sks yang diambil.

4. Sistem Informasi Administrasi Terpadu.
Sistem informasi administrasi terpadu digunakan untuk staf sekretariat dekanat, biro, unit kerja mapun program untuk pengelolaan surat menyurat dan kearsipan di Universitas Sanata Dharma. 

5. Sistem Informasi Akademik Untuk Sekretariat.
Sistem Informasi Akademik Untuk Sekretariat digunakan oleh staf Sekretariat Program Studi untuk pengelolaan data mahasiswa.

6. Sistem Informasi Perencanaan dan Penganggaran.
Sistem informasi perencanaan dan penganggaran digunakan oleh setiap unit kerja dan program studi untuk perekaman penganggran. 

7. Sistem Informasi Manajemen Keuangan.
Sistem inforamasi Manajemen Keuangan digunakan oleh unit kerja dan program studi untuk pengelolaan pencaiaran anggaran dan laporan pengunaan anggaran.  

8. Sistem Informasi Terpadu.
Sistem informasi terpadu digunakan oleh pejabat universitas untuk mengambil data untuk menentukan kebijakan di Universitas Sanata Dharma.

9. Sistem Informasi Personalia.
Sistem Informasi Personalia khusus digunakan oleh Biro Personalia dalam pengelolaan yang berkaitan dengan kepegawaian dan kepangkatan di Universitas Sanata Dharma.

10. Sistem Informasi Prasarana dan Sarana
Sistem Informasi Prasaran dan Sarana digunakan oleh Biro Prasarana dan Sarana untuk pengelolaan sarana Universitas Sanata Dharma. Termasuk pengadaan barang, inventarisasi barang dan ruangan.