USD Akreditasi A English Version Alumni Email USD

Universitas Sanata Dharma Tuan Rumah Rapat Pengurus NUNI 27-28 Januari 2023

diupdate: 1 tahun yang lalu

dok. Humas USD
 
Pengurus NUNI (Nationwide University Network In Indonesia–Jejaring Perguruan Tinggi Nusantara) melangsungkan rapat selama dua hari di R. Kadarman, Gedung Pusat Kampus II, Universitas Sanata Dharma, Jumat-Sabtu, 27-28 Januari 2023. NUNI merupakan kolaborasi 21 universitas negeri dan swasta di Indonesia dengan tujuan memperkuat mobilitas, kualitas, dan kesinambungan pendidikan tinggi di Indonesia.

Serangkaian acara rapat NUNI dibuka dengan kata sambutan oleh Rektor Universitas Sanata Dharma, Albertus Bagus Laksana, S.J., S.S., Ph.D. , dilanjutkan dengan perkenalan pengurus NUNI oleh Prof. Dr. Ir. Y. Budi Widianarko, M.Sc. (Ketua NUNI). Rapat hari pertama dengan agenda pembahasan mengenai anggaran dasar serta diskusi dan finalisasi anggaran rumah tangga, kemudian dilanjutkan dengan pembahasan mengenai rencana kerja NUNI 2023.

dok. Humas USD

Acara Rapat pengurus NUNI 2023 dilanjutkan pada hari Sabtu (28/01/2023), dengan agenda sosialisasi anggaran dasar dan anggaran rumah tangga, rencana kerja NUNI tahun 2023, dan diakhiri dengan FGD (Focus Group Discussion) dengan tema dan program spesifik selama 1 tahun ke depan yang dipimpin oleh masing-masing koordinator program.
 
(SBRM-DKS/Humas)

  kembali