USD Akreditasi A English Version Alumni Email USD

Universitas Sanata Dharma dan Sogang University Jalin Kerjasama untuk Graduate Programs

diupdate: 4 minggu yang lalu

dok. BKHI
 
Jumat, 28 Oktober 2022, Universitas Sanata Dharma bertemu dengan  Sogang Universityuntuk membahas pengembangan kerjasama Graduate Programs, khususnyapadaMagister Manajemen, Magister Kajian Bahasa Inggris, Magister Teologi). Sogang Universitymenawarkan beberapa kerjasama yang meliputi: Student ExchangeJoin Conference, dan beberapa kegiatan kultural bersama.
 
Dari pihak Sanata Dharma, pertemuan ini dihadiri oleh Wakil Rektor I, Prof. Ir. Sudi Mungkasi. Ph.D., Wakil Rektor IV, Caecilia Tutyandari Ph.D., Ketua Program Magister Manajemen, Dr. Titus Odong Kusumajati, M.A.; Dekan Fakultas Teologi, Dr. C.B. Mulyatno, Pr.; Direktur Program Pascasarjana, F.X. Mukarto, Ph.D.; dan Kepala Biro Kerjasama dan Hubungan Internasional, Yurisdixta Menavia.
 
Sedangkan dari Sogang Universitypertemuan dihadiri oleh Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Pascasarjana; Prof. Seonghoon Jeon & Prof. Bong June Sung, bersama dengan Prof. Won Koo Lee yang menjadi penghubung antara Universitas Sanata Dharma dan Sogang University.

 
Dalam pertemuan tersebut dibicarakan mengenai rencana kerjasama pertukaran mahasiswa yang akan dilaksanakan pada awal tahun 2023. Rencana kerjasama tersebut meliputi bidang akademik dan non-akademik. Dalam kerjasama ini, pihak Sogang Universitymenekankan pentingnya mahasiswa mereka berinteraksi secara dekat dengan mahasiswa Universitas Sanata Dharma untuk saling mengenal dan membagikan pengetahuan serta pengalamannya. Dalam bidang non-akademik, mahasiswa akan diajak untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang mempunyai sejarah dan nilai-nilai tertentu.
 
Selanjutnya, akan dilaksanakan koordinasi-koordinasi lanjutan oleh kedua Universitas untuk membahas dan melaksanakan program-program yang sudah direncanakan. Dengan diadakan kerjasama ini diharapkan akan terwujud mahasiswa yang memiliki koneksi dan pandangan yang luas di dunia global.
 
 
(AAA&SSH)

  kembali