USD Akreditasi A English Version Alumni Email USD

Opening Ceremony Festival 20 JPMIPA’s Days: "Satukan Warna dalam Keberagaman"

diupdate: 4 tahun yang lalu




Sabtu (7/3), Himpunan Mahasiswa Jurusan Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (HMJPMIPA) Universitas Sanata Dharma (USD) menyelenggarakan Opening Ceremony Festival 20 JPMIPA’s Days. Acara ini diselenggarakan di Kampus 3 USD dan merupakan rangkaian acara ulang tahun JPMIPA ke-20 yang mengusung tema “Satukan Warna dalam Keberagaman”. Acara ini dihadiri oleh para mahasiswa JPMIPA USD dan sebagian peserta eksternal. Tujuan dari acara ini adalah untuk mengakrabkan diri bagi warga JPMIPA dan mempromosikan JPMIPA USD ke luar kampus.

Opening Ceremony ini diawali dengan jalan sehat bersama dengan rute perjalanan dari lapangan Politeknik Mekatronika Sanata Dharma, stadion Maguwoharjo, dan finish di pintu gerbang Kampus 3 USD Paingan. Selanjutnya, rangkaian acara JPMIPA’s Days dibuka secara simbolik oleh Wakil Ketua Program Studi Pendidikan Matematika Ibu Maria Suci Apriani, S.Pd., M.Sc. dan dilanjutkan dengan color fun run dengan mengundang DJ Dhitoozil dan Indragum sebagai bintang tamu.

Festival 20 JPMIPA’s Days memiliki beberapa rangkaian acara yaitu; opening ceremony color fun run, donor darah, seminar, lomba alat peraga, JPMIPA talent serta Mas dan Mbak JPMIPA, penanaman pohon, dan akan ditutup dengan malam puncak pada tanggal 2 Mei 2020 mendatang. “Kami berharap seluruh warga JPMIPA USD dapat ikut serta dan mengakrabkan diri satu sama lain. Selain itu, saya juga berharap bahwa nama JPMIPA USD dapat dikenal di dalam maupun luar universitas.” ujar Yeremias Asep Wahyu Saputra selaku Ketua Panitia JPMIPA’s Days.

(DBS & FBA)

  kembali