USD Akreditasi A English Version Alumni Email USD

FF USD dengan Bangga Luluskan Mahasiswa Program Studi Magister Farmasi Angkatan Pertama

diupdate: 2 bulan yang lalu



Sejak diresmikan pada tahun 2017, Program Studi Magister Farmasi Fakultas Farmasi Universitas Sanata Dharma (FF USD) bersyukur telah mendapat akreditasi pertama dengan peringkat B di tahun 2019. Rasa syukur itu masih berlanjut karena FF USD di awal tahun 2020 telah menghasilkan lulusan Program Studi Magister Farmasi dari angkatan pertama melalui acara Yudisium yang digelar pada hari Jumat, 31 Januari 2020, pukul 14.00 WIB.

Bertempat di Common Room FF USD, Yudisium tersebut dipimpin oleh Dekan FF USD Dr. Yustina Sri Hartini, Apt didampingi Wakil Dekan Dr. Dewi Setyaningsih, Apt  dan Ketua Program Studi Magister Farmasi Aris Widayati, MSi, PhD, Apt. Acara Yudisium ini semakin terasa lengkap karena dihadiri pula oleh Wakil Rektor I USD, Rohandi, PhD serta segenap Dosen dan Tenaga Kependidikan FF USD.

Lulusan Program Studi Magister Farmasi FF USD angkatan pertama adalah (1) Catharina Apriyani Wuryaningsih Heryanto, Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 4.00; (2) Ignatius Adi Kurniawan, IPK 4.00; (3) Fajar Ira Juwita, IPK 3.95; (4) Felicia Satya Christania, IPK 3.92; dan (5) Roy Gunawan Wicaksono, IPK 3.98. Lima yubilaris tersebut 4 orang lulus tepat waktu (2 tahun) dan 1 orang lulus lebih cepat (1,5 tahun), semuanya lulus dengan predikat 'Lulus Dengan Pujian'.

(PB & MAA)

  kembali