USD Akreditasi A English Version Alumni Email USD

BEM FKIP USD Adakan Edufest 2019

diupdate: 4 tahun yang lalu



Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Sanata Dharma (USD) pada tanggal 7 Desember 2019 menyelenggarakan Edufest 2019 bertempat di Hall Selatan Kampus III USD. Acara ini merupakan malam puncak dari rangkaian acara yang telah diselenggarakan sebelumnya, yaitu Lomba Kreativitas Mahasiswa (LKM) 2019 pada 12 Oktober 2019 dan FKIP Cup yang telah diselenggarakan pada 21 November – 1 Desember 2019.

“Acara ini baru pertama kali dirintis oleh teman-teman BEM FKIP, tujuannya untuk menggali bakat mahasiswa di FKIP itu sendiri dan mengapresiasi bakat teman-teman FKIP. Ini juga dalam rangka memperingati Dies Natalis FKIP.” demikian pemaparan Kornelius Kristmanto selaku ketua panitia Edufest 2019.

Acara ini dibuka dengan sambutan Dr. Yohanes Harsoyo, S.Pd., M.Si. selaku Dekan FKIP USD. Setelah sambutan, acara diisi dengan beberapa penampilan, yaitu Pinky Boy, Hesaid, Vox Amens, Slookie, dan Pemenang juara 1 pada LKM 2019, meliputi vocal group dari prodi Pendidikan Biologi, serta dance dan Band dari prodi Pendidikan Bahasa Inggris. Acara Edufest 2019 ini ditutup dengan penampilan dari Korekayu dan Olski.

Dengan terselenggaranya Edufest 2019, harapan ke depan adalah dapat melahirkan bibit-bibit berbakat yang baru serta menjadi wadah bagi mahasiswa FKIP untuk menuangkan bakatnya.

(FBA)

  kembali