USD Akreditasi A English Version Alumni Email USD

Program Studi Informatika USD Adakan Kompetisi Web Design

diupdate: 4 tahun yang lalu



Program Studi Informatika Universitas Sanata Dharma (USD) pada Sabtu (16/11) bertempat di Ruang Multimedia Kampus III USD menyelenggarakan kompetisi web design yang merupakan acara rutin tahunan dalam rangkaian kegiatan IT Days. Kompetisi web design yang ditujukan bagi siswa SMA/sederajat di DIY dan Jateng ini telah dipersiapkan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HMTI) selama 3 bulan, dan sebagaikegiatan penutup dari rangkaian kegiatan IT Days 2019 yang telah terlaksana pada Sabtu (9/11).

Vinsensius Hendri Kurniawan sebagai ketua panitia kompetisi menekankan bahwa dengan berkembangnya teknologi, media digital seperti website yang berkualitas sangat dibutuhkan untuk menunjang kualitas informasi yang ingin disampaikan. Dengan begitu, kompetisi ini ingin agar para peserta dapat mengerti betapa pentingnya website di masa kini dan mengembangkan kemampuan mereka untuk mendesain web yang mereka inginkan.

Kompetisi ini akhirnya dimenangkan oleh Tim Not Null sebagai Juara I, Tim Meem diposisi Juara II dan Tim Cn Network meraih Juara III. Ketiga tim tersebut merupakan siswa dari SMK Negeri 2 Depok, Yogyakarta dan berhak membawa pulang hadiah berupa tropi dan uang pembinaan.

(FBA & PB)

  kembali