USD Akreditasi A English Version Alumni Email USD

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama USD dengan ASJI

diupdate: 5 tahun yang lalu


Universitas Sanata Dharma (USD) pada hari Jumat (18/10), melakukan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan Asosiasi Sekolah Jesuit Indonesia (ASJI). Perjanjian Kerjasama tersebut adalah Perjanjian Kerjasama tentang penyelenggaraan pendidikan Program Studi Manajemen Program Magister Konsentrasi School Management di USD. Romo Y. Heru Hendarto, S.J., selaku Ketua ASJI dan Bapak F.X. Ouda Teda Ena, M.Pd., Ed.D., selaku Wakil Rektor IV USD menandatangani perjanjian kerja sama tersebut.

Kerjasama yang dilaksanakan ini adalah sebagai tugas belajar bagi guru-guru ASJI untuk mengikuti pendidikan di Program Studi Manajemen Program Magister, Konsentrasi School Management di USD. Kegiatan ini bertujuan menyiapkan para lulusan untuk menjadi Calon Pimpinan Sekolah dan sebagai Fasilitator Berbagai Pelatihan untuk guru-guru sekolah yang diselenggarakan oleh ASJI. Perkuliahan diselenggarakan tiga kali dalam seminggu, yaitu pada hari Kamis, Jumat, dan Sabtu. Para mahasiswa akan mengituti perkuliahan pada tahun akademik 2019/2020 sampai dengan tahun akademik 2020/2021.

USD dan ASJI berharap bahwa kerja sama ini akan membuahkan hasil yang sebaik-baiknya. Kedua belah pihak juga berharap bahwa kegiatan kerja sama ini akan dapat mencetak lulusan yang berguna untuk sekolah-sekolah Jesuit ke depannya.

(EE)

  kembali