USD Akreditasi A English Version Alumni Email USD

Selamat Jalan, Bapak Henricus Subekti

diupdate: 5 tahun yang lalu



Keluarga Besar Sanata Dharma sedang berduka. Hari Minggu, 15 September 2019 pukul 22.28 WIB, Anggota Pengurus Yayasan Sanata Dharma Bapak Henricus Subekti (72 tahun) berpulang menghadap Bapa, di Rumah Sakit Panti Rapih, Yogyakarta. Bapak Henricus Subekti aktif sebagai Anggota Pengurus Yayasan Sanata Dharma sejak tahun 2003.

Jenazah Bapak Henricus Subekti setelah disemayamkan di Kapel RS Panti Rapih, pada hari ini Senin 16 September 2019 pukul 10.00 dibawa ke Kapel Bellarminus Universitas Sanata Dharma (USD) untuk diadakan misa penghormatan. Misa penghormatan bagi almarhum Bapak Henricus Subekti di Kapel Bellarminus USD dipimpin oleh Romo A. Budi Susanto, SJ selaku Ketua Yayasan Sanata Dharma, dibantu oleh 4 Romo konselebran, yaitu: Romo Paulus Wiryono Priyotamtama, SJ; Romo M. Sumarno Darmasuwarna, SJ; Romo Frans Susilo, SJ; serta Romo Benedictus Hari Juliawan, SJ. Misa penghormatan ini dihadiri oleh Keluarga Besar Yayasan Sanata Dharma, Keluarga Besar USD, serta segenap keluarga dari almarhum Bapak Henricus Subekti, salah satunya adalah Bapak Kardinal Ignatius Suharyo (adik kandung).


Setelah misa penghormatan di Kapel Bellarminus USD, jenazah Bapak Henricus Subekti dibawa ke Rumah Duka di Demangan Baru, pada pukul 18.00 WIB akan dilaksanakan misa Requiem yang akan dipimpin oleh Bapak Kardinal Ignatius Suharyo. Kemudian pada pukul 22.00 akan dibawa ke Rumah Keluarga almarhum Bapak Henricus Subekti yang beralamat di Sedayu, Argosari, Kecamatan Sedayu, Kabupaten Bantul, Yogyakarta. Pemakaman akan dilakukan pada hari Selasa, 17 September 2019 pukul 14.00 WIB di Makam Keluarga, di Sedayu.

(BHU)

  kembali