USD Akreditasi A English Version Alumni Email USD

USD dan Yayasan BPK PENABUR Jalin Kerjasama

diupdate: 5 tahun yang lalu



Pada tanggal 29 Juli 2019, Universitas Sanata Dharma (USD) dan Yayasan BPK PENABUR memulai kerjasama dengan menandatangani Perjanjian Kerjasama di Ruang Rapat Wakil Rektor IV, Gedung Pusat, Kampus II USD, Mrican. Pada pertemuan tersebut, USD diwakili oleh Bapak Ouda Teda Ena, M.Pd., Ed.D selaku Wakil Rektor IV dan Bapak Dr. Hongki Julie, M.Si. selaku Wakil Dekan II Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Selain itu, pertemuan ini juga dihadiri oleh lima perwakilan dari Yayasan BPK PENABUR, di antaranya Ibu Eviana Rosita Tambunan, Bapak Jahja Kristiantara Gunawan, dan Bapak Ir. Purnomo Sigit.

Yayasan BPK PENABUR yang berlokasi di Jakarta Barat ini merupakan lembaga pendidikan Kristen yang menaungi 147 sekolah, di 15 kota setempat dengan 57 komplek sekolah. Sesuai dengan misi Yayasan BPK PENABUR yaitu mengembangkan potensi peserta didik secara optimal melalui pendidikan dan pengajaran bermutu berdasarkan nilai-nilai Kristiani, Yayasan BPK PENABUR terus melebarkan sayapnya untuk menjalin kerjasama demi mewujudkan kerjasama pendidikan yang lebih optimal.

Dengan adanya kerjasama ini, kedua belah pihak diharapkan mampu meningkatkan sumber daya manusia melalui penyelenggaraan rekrutmen, magang, beasiswa, seminar, training, dan kuliah umum.

(IRE &YAP)

  kembali