USD Akreditasi A English Version Alumni Email USD

SEXEN ‘BUBAR’?!

diupdate: 5 tahun yang lalu


SEXEN ‘BUBAR’ (10/5) merupakan perayaan ulang tahun Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) SEXEN yang ke-26. Acara yang diselenggarakan di Kantin Kampus II Universitas Sanata Dharma (USD) ini bersifat terbuka bagi mahasiswa USD dan juga diikuti oleh mahasiswa perwakilan unit kegiatan musik dari beberapa universitas di Yogyakarta. SEXEN USD turut menghadirkan Korekayu, Lolenlones, Arcoiris, Evalin Band, Break Out, eSKa, HelloForGoodbye, dan Whitedog dalam memeriahkan acara perayaan ulang tahun ini.

Selain perayaan ulang tahun, acara ini juga menjadi ajang silahturahmi antar UKM yang bergerak di dunia musik atau band dari beberapa universitas seperti UNY, STTA, dan lain-lain. SEXEN ‘BUBAR’ bukan berarti bubar secara harafiah, melainkan sebuah tagline yang memiliki arti “buand-buand-an bareng” atau “nge-band bareng. Pemilihan kata ‘BUBAR’ ini bertujuan menarik perhatian mahasiswa untuk datang langsung menyaksikan kegiatan ini.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 18.00 WIB berlangsung dengan meriah, penonton terlihat menikmati  musik yang dibawakan oleh para pengisi acara. Tak mau kalah, beberapa pengisi acara juga terlihat energik dalam mengajak penonton untuk bernyanyi dan berjoget bersama di depan panggung.

SEXEN USD berkolaborasi dengan Bengkel Sastra dan Teater Seriboe Djendela dalam mendukung lancarnya acara perayaan ulang tahun ini. “Acaranya seru dan menarik! Tahun depan wajib datang lagi nih!” tutur Kris, salah satu mahasiswa USD yang hadir menonton. Semoga untuk perayaan ulang tahun SEXEN ke depannya dapat berlangsung lancar dan semeriah tahun ini, bahkan lebih meriah lagi.

(NP & MBC)

  kembali