Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

Universitas Sanata Dharma

BERITA KEGIATAN

Pelepasan Calon Wisudawan/wati Pendidikan Matematika

Hari ini, Jumat 12 Oktober 2012, prodi Pendidikan Matematika dan Pendidikan Fisika yang tergabung dalam Jurusan Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam melepas mahasiswa-mahasiswanya yang telah berhasil menyelesaikan studi S1-nya. Rencananya esok hari mereka ini akan diwisuda bersama mahasiswa dari prodi, jurusan dan fakultas lain se-Universitas Sanata Dharma di kampus 2 Realino.

Secara keseluruhan, JPMIPA melepas 37 mahasiswa dari Pendidikan Matematika dan 12 mahasiswa dari Pendidikan Fisika untuk memulai masuk ke dalam dunia kerja sebagai pendidik yang baik, seperti kata Ketua Jurusan Pendidikan MIPA (Kajur JPMIPA), Drs. Aufridus Atmadi M.Si.. Dengan harapan mereka akan menjadi Pendidik Berkarakter Pembawa Perubahan, itulah tema pelepasan calon wisudawan/wati JPMIPA pada kesempatan ini.

Wakaprodi Pendidikan Fisika, Dwi Nugraheni Rositawati S.Si., M.Si., juga sempat membawakan lagu Indonesia Tanah Air Beta dengan tujuan agar para lulusan calon wisudawan/wati ini selalu ingat akan negara tercinta Republik Indonesia dan Universitas Sanata Dharma. Sedangkan Ketua Program Studi (Kaprodi) Pendidikan Matematika, Dr. Marcellinus Andy Rudhito S.Pd., dalam sambutannya menyampaikan bahwa "Jadi pendidik itu harus pintar akting!" Walau marah di depan murid, tetapi sebenarnya di dalam hatinya guru mencintai murid-muridnya.

 

Sambutan Kaprodi Pendidikan Matematika

Sambutan Kaprodi Pendidikan Matematika

 

Penghargaan kepada Lulusan Terbaik Pendidikan Matematika dan Pendidikan Fisika

Penghargaan kepada Mahasiswa Berprestasi Pendidikan Matematika dan Pendidikan Fisika

 

Simbolis Pelepasan

Simbolis Pelepasan oleh Wakaprodi Pendidikan Matematika kepada Perwakilan Calon Wisudawan/wati



Selamat berjuang kawan-kawan!

 

 
© 2014 - Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan - Universitas Sanata Dharma Yogyakarta  |  Kontak Kami  | 6 user(s) online