Universitas Sanata Dharma : www.usd.ac.id

Universitas Sanata Dharma

Biro Personalia

HomeProfileBeritaAgendaFasilitasLowongan KerjaDownloadSOPRenstraKontak

 BERITA

Pengumuman Kerja Bakti .
Program Prajabatan bagi Calon Pegawai Universitas Sanata Dharma .
Tunjangan Sertifikasi Dosen 2013 .
Karyawan FKIP USD Studi Banding ke FKIP UMM .
Pelantikan Pejabat Struktural .
Mendisain struktur organisasi (organization design) .
Membuat uraian Tugas (job description) .
Dosen Sanata Dharma Raih Gelar Doktor di UGM .
Purna Tugas Bukan Berarti Purna Karya .
Serah Terima Berkas Kepegawaian dari Biro Personalia Ke Poltek USD .
hal. 1  2  3  4  
Purna Tugas Bukan Berarti Purna Karya
28 May 2012
Purna Tugas Bukan Berarti Purna Karya :: Biro Personalia

 

     Waktu berlalu cepat sekali, tanpa terasa Bapak FX. Subarjono, Kepala Bagian Kepegawaian Tenaga Edukatif Biro Personalia Universitas Sanata Dharma telah memasuki tiga puluh dua tahun masa bakti (19802012) berkarya sebagai Pegawai di USD. Sehubungan dengan berakhirnya masa tugas Pak Bar (panggilan akrabnya) per 1 Juni 2012, Biro Personalia mengadakan acara pelepasan pada hari selasa 22 Mei 2012.

     Pelepasan diawali dengan sambutan dari Kepala Biro Personalia, dalam sambutannya beliau menyampaikan ucapan terima kasih  atas segala dedikasi dan loyalitasnya terhadap Universitas Sanata Dharma, khususnya Biro Personalia.  Kemudian dilanjutkan pesan dan kesan dari seluruh staft Biro Personalia. Menanggapi sambutan Kepala Biro Personalia beserta staff, Bapak FX. Subarjono mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kerjasamanya selama bekerja. 

     Bagi Pak Barjono, masa purna tugas, bukanlah berarti usai tugas atau usai karyanya, namun tetap dan teruslah berkarya, dan semangat menyongsong esok gemilang. Kiranya dalam menikmati purna tugas, tiada yang lebih membahagiakan selain bercengkerama bersama keluarga dan orang-orang tercinta,  semoga pengalaman akan menjadi guru terbaik.  Selamat memasuki masa purna tugas, Semangatmu akan selalu menyala di hati kami! Pelepasan diakhiri dengan pemberian kenang-kenangan, doa bersama, dan ramah tamah. (Adm.)